Dark/Light Mode

Memasuki Usia ke 37 Tahun, HokBen Hadirkan Promo Serba 37 Ribu

Minggu, 17 April 2022 22:32 WIB
Memasuki Usia ke 37 Tahun, HokBen Hadirkan Promo Serba 37 Ribu

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada bulan Ramadan ini, HokBen memasuki Usia ke 37 Tahun, beragam menu dan promo dihadirkan mulai Bento Ramadan dengan berbagai menu yang bervariasi, lezat, dan lengkap yang sangat pas dan praktis saat berbuka puasa, hingga menu yang serba 37 ribu rupiah.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky menyatakan Tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun, di usia 37 tahun HokBen telah menyatukan rasa seluruh pelanggan setia HokBen. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

Baca juga : Selama Ramadan, DatascripMall.ID Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Menurutnya, Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’ maka menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan.

”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.” Tutur Francisca.

Baca juga : ASTON Cilegon Boutique Hotel Hadirkan Promosi Menarik Selama Ramadhan

Dalam rangka menyambut HUT ke - 37, HokBen menghadirkan promo-promo yang sangat menarik dengan dijualnya menu–menu otentik seharga Rp. 37.000,- mulai dari tanggal 18 April 2022 dan HokBen memiliki program Share To Love, Love To Share : Berbagi Keceriaan dengan 37 Panti Asuhan di Bulan Penuh Berkah yaitu HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.800 anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 37 Panti Asuhan yang tersebar di 34 kota di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

Francisca menjelaskan, Pada tahun ini, HokBen berusia 37 tahun, keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.800 saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan di wilayah HokBen Jawa, Bali dan Sumatera.

Baca juga : Sambut Ramadan, Smartfren Unlimited Hadirkan Promo Terbaru

Lebih lanjut lagi Francisca menambahkan, “Saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan bingkisan istimewa bagi keluarga dan kerabat maupun kaum dhuafa. Sekarang ini pelanggan HokBen sangat dimudahkan bila ingin berbagi dengan memberikan menu HokBen melalui program ‘Share to Love. Love to Share’.”

“Saya mewakili Manajemen HokBen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh pelanggan setia kami. Kami harap Bento Ramadan dapat menambah nikmatnya saat berbuka puasa bersama orang-orang tersayang,” tutup Lucky. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.