Dark/Light Mode

Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Desain Modern yang Cozy

Senin, 18 April 2022 19:46 WIB
Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Desain Modern yang Cozy

RM.id  Rakyat Merdeka - Menurut Journal of Undergraduate Research, setiap warna memberikan efek stimuli yang berbeda. Warna memiliki pengaruh terhadap alam bawah sadar yang berimplikasi terhadap perasaan seseorang, baik secara psikologis maupun fisik.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi, mengungkapkan bahwa Paramount Petals dengan slogan “Lovable Living”, membangun sebuah kota yang nyaman, asri, cantik, menyenangkan yang di dalamnya terdapat beberapa cluster hunian yang memiliki perpaduan warna yang apik. Seperti hunian cluster New Aster dan Canna yang memadukan warna earth tone dengan warna putih. Kombinasi warna ini membuat kesan minimalis yang tidak mencolok namun terlihat elegan dengan nuansa yang natural.

Baca juga : Kemendagri Tunggu Usulan Dari Gubernur

“Salah satu hunian yang bisa menjadi pilihan Anda adalah klaster New Aster dari Paramount Petals dengan desain modern yang cozy sehingga sangat cocok untuk hunian keluarga muda maupun bagi kalangan milenial yang belum memiliki keluarga,” katanya.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kombinasi warna yang tepat agar rumah tinggal bisa merepresentasikan ekspresi dan emosi yang positif, atau menciptakan mood yang sesuai dengan setiap fungsi ruangan. Agar terhindar dari kesalahan pemilihan warna, berikut adalah beberapa referensi yang dapat Anda coba di rumah. Seperti Ungu dan Abu-Abu. Kombinasikan di ruang tamu agar tampilan warna tembok terlihat berkelas.

Baca juga : Lestari: Bangun Kemandirian Bangsa Dengan Dialog

Kedua Soft Pink dan Turquoise. Kedua warna ini memberikan tampilan yang cerah dan berkilau. Ketiga Charcoal dan Lime Untuk kesan yang lebih modern dan trendi. Keempat Aquarium Blue dan Grape Kombinasi warna unik pada dinding interior ini memberikan energi yang menyenangkan dan Kelima Biru dan Kuning. Dinding berwarna biru yang dramatis jika diberi sentuhan warna kuning dapat menciptakan suasana yang kontras.

Untuk warna-warna lainnya, Anda bisa mencari berbagai inspirasi dari majalah, website, atau rumah contoh yang umumnya sudah memiliki paduan warna yang ciamik. Kunjungi show unit Paramount Petals atau dapatkan informasi lainnya melalui www.paramountpetals.com atau Instagram @officialparamountpetals, dapat juga menghubungi call center Paramount Petals.

Baca juga : Toyota New Dyna Makin Bertenaga Dan Modern

“Dengan warna bangunan luar yang terlihat natural, ruangan-ruangan yang dimiliki hunian cluster New Aster bisa dikreasikan dengan perpaduan warna yang sesuai dengan fungsi ruangan dan selera penghuni,” tutup M. Nawawi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.