Dark/Light Mode

Bersama Dompet Dhuafa, Y.O.U Beauty Berbagi dengan Sesama Selama Ramadan

Kamis, 21 April 2022 19:01 WIB
Bersama Dompet Dhuafa, Y.O.U Beauty Berbagi dengan Sesama Selama Ramadan

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada bulan Ramadan ini, Y.O.U Beauty mempersembahkan campaign #WouldYOULoveYOU. Bertepatan dengan momentum yang sama, Y.O.U Beauty memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty.

PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini mengatakan, #WouldYouLoveYou bukan hanya sekedar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap wanita di Indonesia. Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat.

Baca juga : Berkas Perkara Dilimpahkan, Eks Gubernur Riau Annas Maamun Segera Disidang

"Momen Ramadan ini sangat tepat bagi Y.O.U Beauty untuk memulai ajakan tersebut. Kami juga ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain,” ujar Nurul Fajrini pada acara Intimate Iftar Media Gathering with Y.O.U Beauty di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/04).

Selain memperkenalkan campaign di bulan Ramadan, Y.O.U Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama. Selama bulan Ramadan di periode 16 April - 30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

Baca juga : Kosgoro 1957 Bagikan Ratusan Nasi Kotak Selama Ramadan

“Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa.” jelas Nurul.

“Berbagi di bulan Ramadan menjadi kegiatan yang menyejukkan hati bagi umat Muslim. Kami sebagai mitra penyalur donasi mengucapkan terima kasih kepada Y.O.U Beauty, yang telah bersedia menjadi perpanjangan tangan berkah bagi para sesama yang membutuhkan. Kami berharap, langkah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk senantiasa berbuat kebaikan,” ujar Ahmad Faqih Syarafaddin, GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa.

Baca juga : Helo Ajak Masyarakat Berbagai Informasi dan Hiburan Selama Ramadan

Sebagai tambahan, Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggulan di awal tahun ini antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.