Dark/Light Mode

Singapore Airlines Mulai Terbang Ke Medan, 10 Mei 2022

Selasa, 10 Mei 2022 21:16 WIB
SQ990 tiba di Bandara Kualanamu, Medan, Selasa, 10 Mei 2022. (Foto Ist)
SQ990 tiba di Bandara Kualanamu, Medan, Selasa, 10 Mei 2022. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Singapore Airlines (SIA) memulai kembali penerbangan ke Medan hari ini dengan frekuensi dua kali seminggu. Pesawat dengan nomor penerbangan SQ990 yang berangkat dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO) tiba di Bandara Internasional Kualanamu pukul 08:11 (waktu setempat).

Menurut General Manager Indonesia, Singapore Airlines, Alvin Seah, SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan.

Baca juga : Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Medan

“Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat," jelas Alvin Seah dalam keterangannya, Selasa (10/5).

"Dimulainya kembali penerbangan kami ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan menjelajahi Indonesia,” imbuhnya. 

Baca juga : Jadi Jalur Alternatif, Polisi Mulai Membatasi Kendaraan Besar Di Puncak

SIA, menurutnya, akan fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan kami sejak awal pandemi Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.