Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Medan

Kamis, 5 Mei 2022 16:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Maskapai Singapore Airlines akan kembali membuka rute ke Medan dari Singapura pada Jumat (10/5). General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan, maskapai asal Negeri Singa ini akan mengoperasikan dua penerbangan setiap minggu mulai tanggal 10 Mei 2022 pada rute Singapura ke Medan.

"Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (5/5).

Baca juga : Pelita Air Rilis Penerbangan Perdana Reguler Rute Jakarta-Bali

Alvin menambahkan, dimulainya kembali penerbangan ke Medan merupakan bagian dari komitmen grup perusahaan Singapore Airlines untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia.

Singapore Airlines, kata Alvin, terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan. Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Baca juga : Gandeng Axpo Singapore, Perta Arun Bidik Pasar LNG Hub Internasional

Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi Singapore Airlines.

Singapore Airlines juga mengklaim bahwa pihaknya fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan kami sejak awal pandemi Covid-19.

Baca juga : Hadiri Sidang Secara Online, Kuasa Hukum: Mardani Maming Kooperatif

"Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.