Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KANA Furniture Bagikan Ribuan Produk Minuman Untuk Pahlawan Keluarga

Selasa, 10 Mei 2022 20:32 WIB
KANA Furniture Bagikan Ribuan Produk Minuman Untuk Pahlawan Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa waktu yang lalu, KANA Furniture bagian dari Integra Group membagikan ribuan takjil untuk pahlawan keluarga. Selain itu, kegiatan ini juga dilatarbelakangi, banyaknya fenomena para pekerja yang harus berbuka puasa di jalan karena terkendala padatnya lalu lintas .

Marketing Communication PT. Integriya Dekorindo Yosua Aristian dalam keterangannya pada media mengatakan, di jam-jam berbuka puasa, di jalur-jalur protokol seperti JL HR Muhammad Surabaya dan JLKemang Selatan Raya Jakarta, banyak para pengendara sepeda motor yang minggir untuk sekedar minum segelas air.

Baca juga : Ponpes Tebuireng Mulai Siapkan Lokasi Pemakaman Untuk Jenazah Lily Wahid

“KANA ingin memberikan takjil yang spesial untuk para pekerja yang harus berbuka di jalan. Kalau biasanya bapak-bapak ojek online atau teman-teman pekerja kantor hanya minum seteguk air mineral, KANA memberikan minuman bisa dinikmati sebelum bertemu keluarga di rumah” tutur Yosua Aristian.

Menurutnya, KANA menyiapkan total 2000 takjil berupa minuman produk dari Kopi Kenangan yang akan dibagikan secara gratis selama periode 21 – 30 April 2022 di dua titik, antara lain KANA store Surabaya JL HR. Muhammad 27 Surabaya dan KANA store Jakarta JL Kemang Raya No 2-A Jakarta Selatan.

Baca juga : BAZNAS Bagikan Ratusan Paket Buka Puasa di Masjid Al-Aqsa Palestina

“Selama 10 hari pelaksanaan, 2000 cup kopi kenangan sudah kami bagikan untuk para pahlawan keluarga di Surabaya dan Jakarta. Kami berterima kasih atas antusiasme teman-teman semua yang mampir ke KANA. Semoga kedepannya, KANA bisa kembali berbagi lagi dengan konsep yang berbeda. “Kata Yosua.

Berbicara soal pencapaian, di kuartal satu tahun 2022 ini KANA mencatatkan kenaikan signifikan dari segi omzet baik offline, online store dan project disbanding dengan kuartal satu di tahun sebelumnya. Di bulan Juni rencananya, KANA juga akan menyapa warga Tangerang lewat gerai baru.

Baca juga : Daftar Smartphone POCO Dengan Spesifikasi Maksimal Untuk Rayakan Lebaran

“Tahun 2022 akan menjadi tahun bertumbuh bagi KANA, tak hanya bertumbuh secara kuantitas tapi juga kualitas baik produk maupun kami yang ada di dalamnya. Di mulai dari Tangerang di pertengahan tahun ini, selanjutnya KANA akan menyapa seluruh Indonesia, “ Pungkas Yosua. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.