Dark/Light Mode

Yupi’s Got Talent 2022 Ajang Cari Bakat Anak Indonesia

Jumat, 20 Mei 2022 07:45 WIB
Yupi’s Got Talent 2022 Ajang Cari Bakat Anak Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Yupi Gummy kembali menggelar ajang pencarian bakat “Yuppi’s Got Talent 2022. Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman mengatakan, dengan melihat pentingnya kesehatan mental bagi perkembangan individu, Yupiers (sebutan untuk pada sahabat Yupi) hadir untuk menyapa dan menemani setiap anak dan remaja membangun makna kebahagiaan. Sesuai dengan semangat Yupiness, keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, untuk kedua kalinya ajang pencarian bakat ini kembali digelar.

“Ajang pencarian bakat ini merupakan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia untuk mengekspresikan talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik" tuturnya.

Baca juga : Yupi’s Got Talent 2022 Bantu Kembangkan Kreativitas Anak

Tujuan dari program ini adalah memberikan wadah positif untuk berekspresi dan menunjukkan kepercayaan diri, serta berbagi kebahagiaan yang kami sebut 'Share Yupiness' lewat talenta yang dimiliki, ungkap Juliwati Husman dalam Media Gathering Yupi’s Got Talent 2022, secara virtual, Rabu (18/5).

Dia menjelaskan, ajang kali ini berbeda dengan tahun sebelumny. Karena ajang tahun ini dikemas lebih menarik. Salah satunya dengan menggelar “Yupiness Camp”. Di mana, para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mengikuti camp khusus selama 3 hari. Dalam camp tersebut, finalis akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

Baca juga : Dubes RI Untuk Australia Promosi Bahasa Indonesia

“Kami berharap kegiatan semacam ini akan mengarahkan generasi muda yang cenderung tergantung pada ‘kegiatan digital’ menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi. Sebab dalam kegiatan ini akan menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja Indonesia agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya. Tercatat saat ini sudah 3.500 Yupiers berpartisipasi dalam event ini, dengan pendafataran yang mulai tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Untuk acara grand final akan digelar pada Juni 2022,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.