Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Swiss-Belresort Dago Heritage Berikan Promo Makan Bersama Keluarga

Rabu, 25 Mei 2022 21:08 WIB
Swiss-Belresort Dago Heritage Berikan Promo Makan Bersama Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkumpul dan ramaikan waktu makan bersama keluarga Anda saat menikmati promo Food Family Fusion di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage sampai Juni 2022. Mulai dari Rp 54,000++/porsi atau Rp 240,000++/4 persons.

Korean BBQ Chicken yang dibumbui dengan saus gochujang yang manis dan pedas, bawang putih, gula, dan bumbu lainnya disajikan dengan nasi putih atau kentang goreng atau Riung Bancakan, hidangan cita rasa Indonesia yang disediakan lengkap seperti sup, nasi serta lauk untuk 4 orang. Untuk pecinta Mini Tumpeng, nasi tumpeng khas Indonesia yang berukuran kecil disajikan dengan aneka lauk pauk untuk 1 orang, kata Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati.

Baca juga : Perkuat Solidaritas, MPR-ICMI Akan Selenggarakan Silaturahmi Kebangsaan

Menurutnya, Es teh selalu menjadi favorit, namun teh juga bisa dinikmati dengan kombinasi buah-buahan untuk menciptakan mocktail yang unik, nikmat dan lezat. Anda dapat memilih pilihan menu teh mocktail seperti: Roseberry, Teh melati dengan sari jeruk nipis, stoberi segar dan sirup Rose/ Lemoncello, Teh Chamomile dengan lemon segar dan sirup Blood Orange/ Pommevertea, Teh aromatic Earl Grey dengan sari jeruk nipis disajikan dengan sirup Pomme verte (dikenal dengan sirup apel hijau), dan daun mint/ Fresca Collins, Teh aroma melati dengan sari jeruk nipis segar, sirup dan irisan ketimun.

“Tea Mocktails, minuman segar dan berenergi untuk dinikmati di hari yang panas hanya dengan Rp 35,000 net/gelas sampai dengan akhir Juni 2022 di Swiss-Belresort Dago Heritage” ucap Atika Nurliawati.

Baca juga : Top, Partai Gelora Sudah Terima 3 Berkas Verifikasi Parpol Dari Daerah

Sebagai tambahan, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.