Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Under Armour Kembali Hadirkan Global Challenge

Kamis, 26 Mei 2022 06:02 WIB
Under Armour Kembali Hadirkan Global Challenge

RM.id  Rakyat Merdeka - Under Armour pada tahun 2022 ini kembali menghadirkan sebuah Global Challenge yaitu “All Out Mile”, sebuah kompetisi lari global yang berlangsung secara bersamaan di 14 negara dimana setiap peserta, baik individu maupun secara kelompok ditantang untuk berlari sejauh 1 mil atau 1,6 km dimana pemenangnya ditentukan dari waktu tempuh untuk individual dan juga jarak tempuh secara kolektif untuk kelompok beregu. Dan hasil-hasil ini nantinya bisa dibagikan melalui aplikasi MapMyRun yang kemudian hasilnya akan disatukan di situs FitRankings untuk diadu dengan hasil dari peserta-peserta lainnya di seluruh dunia.

Pendaftaran program ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Mei 2022 secara daring. Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan cara melakukan pemindaian kode QR yang terdapat di semua Brand House Under Armour di Indonesia. Dan bisa juga dengan mengakses www.uaalloutmileid.com. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, hasil Anda harus dicatatkan ke UA MapMyRun dan dihubungkan dengan papan peringkat FitRankings resmi melalui akun Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Aturan dan Pertanyaan Umum.

Baca juga : Usia Wanita Jerman Pertama Kali Melahirkan Makin Tua

Marketing Manager Under Armour Indonesia, Ade Maharani dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Kompetisi ini adalah kompetisi tahunan Global dari Under Armour yang didedikasikan untuk para pelari dan penikmat olahraga ini. Dan untuk tahun ini kami kembali membawa event ini untuk Indonesia karena kami melihat begitu besar antusiasme masyarakat Indonesia akan olahraga lari, terutama setelah dibukanya kembail Car Free Day di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

"Untuk itu, kali ini kami membawa event lari ini untuk Indonesia, dan juga nantinya akan ada sesi berlari bersama dengan para teman-teman komunitas lari pada tanggal 1 Juni tersebut. Kami juga berharap, akan ada banyak pelari yang bergabung dalam kompetisi ini dan bersaing secara global” tutur Ade Maharani.

Baca juga : Bandara Lombok Kembali Layani Penerbangan Rute Internasional Kuala Lumpur - Lombok

Dalam periode kompetisi All Out Mile dari Under Armour ini, semua partisipan akan didorong untuk mengerahkan segala kemampuan mereka untuk berlari dalam jarak satu mil dengan waktu tempuh tercepat di tanggal 1 Juni hingga 5 Juni 2022 untuk merayakan Global Running Day.

Untuk merayakan Global Running Day, lanjut Ade, Under Armour sendiri akan memulai keseluruhan program ini di seluruh dunia dengan mengadakan sebuah event secara langsung di jalan-jalan di Amerika, Inggris, Thailand, Jepang, Afrika Selatan, dan juga Indonesia. Nantikan info selanjutnya, terus pantau promosi lebih lanjut di social media.

Baca juga : Pertarungan Gengsi

Ade Maharani, menuturkan Hasil data berlari para partisipan akan secara otomatis ditarik dari aplikasi UA MapMyRun dan hasil tersebut kemudian akan muncul di dalam situs FitRangkings dalam bentuk papan klasemen di mana para peserta bisa melihat urutan mereka dalam papan klasemen tersebut jika dibandingkan dengan peserta lainnya dari regional maupun dari seluruh dunia. Untuk pemenang akan dibagi masing-masing menjadi 3 pemenang, untuk peserta pria dan wanita di tiap regional.

"Kami berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada tim terbaik dalam “Most Milers” Atau tim peserta dengan pengumpulan jarak secara kolektif terbanyak sebesar US$ 10,000 yang berbentuk donasi yang nantinya akan disalurkan kepada organisasi non-profit yang mereka sudah tentukan dari awal. Syaratnya, semua derma ini harus ditujukan ke organisasi yang memiliki perhatian besar terhadap peningkatan akses dan kesempatan untuk semua atlet-atlet muda yang akan didukung oleh kegiatan inisiatif dari Under Armour untuk Keolahragaan " pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.