Dark/Light Mode

Fitur Dual Messenger dan Mic Mode, Bantu Produktivitas

Kamis, 9 Juni 2022 21:07 WIB
Fitur Dual Messenger dan  Mic Mode, Bantu Produktivitas

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kesibukan pekerjaan, terkadang kita jadi sulit untuk memisahkan antara hal profesional dan personal. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah membuat dua akun messenger yang berbeda.

Melihat kebutuhan ini, untuk dukung produktivitas kamu yang #GakAdaMatinya Galaxy M33 5G dibekali dengan fitur Dual Messengernya memungkinkan kamu untuk membuat dua akun terpisah pada satu aplikasi pesan instan yang sama. Hal tersebut memberikan kemudahan lebih bagi kamu yang butuh dua akun messenger berbeda untuk kebutuhan personal dan profesional.

Baca juga : Fitur Tersembuyi di Galaxy M33 5G Bantu Aktivitas Sehari-hari

Dalam keterangan tertulis pada RM.id, fitur Dual Messenger dengan cara berikut ini: Buka Settings, Pilih Advanced Features, Pilih Dual Messenger, Atur aplikasi yang akan dibuat duplikatnya dengan menyalakan toggle di samping ikon aplikasi. Untuk di aplikasi duplikat, kamu bisa memilih untuk menggunakan daftar kontak yang terpisah dengan mengaktifkan “Use separate contact list”, atau nonaktifkan jika tetap ingin menggunakan daftar kontak yang sudah ada dan Aplikasi duplikat akan terpasang dan tampil dengan tanda khusus.

Dengan Dual Messenger, kamu cukup memiliki satu smartphone saja untuk memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan. Baik aplikasi utama maupun aplikasi duplikat pun dapat bekerja secara simultan tanpa memengaruhi kinerja satu sama lain, jadi produktivitas kamu benar-benar jadi makin lancar dengan Dual Messenger tanpa perlu repot punya dua perangkat.

Baca juga : Dua Kali Menang Telak, Ezra Walian Makin Pede Sambut Liga 1

Selain itu, Pernah nggak kamu harus voice call atau video call saat kondisi ruang kerja, rumah lagi bising banget atau ditempat-tempat lainnya Nah dengan fitur Mic Mode di Galaxy M33 5G memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat menelepon kapan pun dan di mana pun. Fitur Mic Mode ini bisa kamu nikmati saat menggunakan telepon biasa maupun video call dengan aplikasi seperti Google Duo.

Mic Mode punya dua opsi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Voice Focus dan All Sounds. Voice Focus mampu meminimalkan suara di lingkungan sekitar, jadi lawan bicara kamu bisa mendengar suara kamu dengan lebih baik. All Sounds menciptakan efek ambient yang jernih, jadi kamu bisa benar-benar menunjukkan posisi kamu saat menelepon, baik itu di perjalanan, restoran, atau tempat hiburan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.