Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fitur Labs, Dukung Pengalaman Multitasking Yang Lebih Seamless

Jumat, 10 Juni 2022 19:54 WIB
Fitur Labs, Dukung Pengalaman Multitasking Yang Lebih Seamless

RM.id  Rakyat Merdeka - Diantara merk Smartphone, Galaxy M33 5G mempunyai sederetan fitur tersembunyi yang siap bikin ringkas setiap aktivitas sehari-harimu, khususnya bagi Gen Z dan milenial yang ingin selalu terhubung dengan circle mereka, dan menjalani gaya hidup digital serba cepat yang #GakAdaMatinya.

Diantara sederetan fitur tersembunyi pada Galaxy M33 5G adalah fitur Labs, dimana buat kamu si paling #GakAdaMatinya yang harus mengerjakan beberapa hal di waktu yang bersamaan, fitur Labs pada Galaxy M33 5G memiliki fitur yang dukung kamu memiliki pengalaman multitasking yang lebih seamless.

Dengan Labs, kamu bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen. Jadi, kamu bisa riset gadget incaran untuk meningkatkan produktivitas sambil melihat produknya di e-commerce, mengingat kembali tata cara naik MRT untuk kembali menjalankan mobilitas setelah lama WFH, hingga melakukan dua pekerjaan sekaligus seperti mereview video di aplikasi editing sambil membuka window WhatsApp dan melanjutkan proses editing sesuai pesan revisinya.

Baca juga : Jepang Ancam Pulangkan Turis Asing Yang Ogah Pakai Masker

Kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur Labs dengan cara berikut ini:

● Buka Settings

● Pilih Advanced Features

Baca juga : Dukung Kebutuhan Multitasking, Samsung Luncurkan Galaxy M33 5G

● Pilih Labs

● Aktifkan toggle “Multi window for all apps” untuk membuat semua aplikasi bisa digunakan dalam mode pop-up screen dan split screen

● Aktifkan toggle “Full screen in Split screen view” untuk membuat area tampilan aplikasi jadi lebih luas saat menggunakan fungsi split screen dengan menghilangkan bar status dan navigasi.

Baca juga : FORKAMI Siap Dukung KKP Jadikan Maluku Lumbung Ikan Nasional

Galaxy M33 5G juga memungkinkan kamu untuk multitasking di smartphone tersebut dan perangkat lainnya sekaligus. Kamu bisa pakai Link to Windows untuk menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copy–paste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan.

Kamu pun bisa meneruskan tampilan di Galaxy M33 5G ke perangkat Galaxy lain dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi. Fitur-fitur ini juga bisa kamu temukan di menu Advanced Features pada Settings. Dengan begitu, kamu tetap bisa bebas menikmati hiburan di YouTube tanpa ada adegan anxious karena belum balas WhatsApp. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.