Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pacific Garden Hadirkan Konsep Baru di Area Alam Sutera

Minggu, 12 Juni 2022 20:14 WIB
Pacific Garden Hadirkan Konsep Baru di Area Alam Sutera

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Indopasifik Indahtama, selaku Developer dari proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town Alam Sutera telah merampungkan pembangunan Tower 1 tepat waktunya. Proses handover pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021. Rampung Tower 1, kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

“Untuk Tower 2, pengerjaannnya sudah 90 persen. September 2022 dari lantai 1 sampai 26 akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2022. Kemudian sisanya ditargetkan selesai akhir tahun 2022. Ini komitmen kami yang On Time & On Quality. Tidak mudah memang, apalagi pembangunan tersebut dilakukan di tengah pandemi. Namun, mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen, ,” ungkap Direktur PT. Indopasifik Indahtama, Sony Wangsa.

Baca juga : Apartemen Skandinavia Berikan Solusi Investasi di tengah Inflasi

Lebih lanjut Sony mengatakan, kendati di tengah pandemi, Animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan. “Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya sangat bagus, sudah terjual sekitar 50 persen,” ungkap Sony.

Untuk merealisasikan konsep hunian vertikal yang terintegrasi, Pacific Garden juga berkomitmen untuk melakukan soft launching Commercial Area pada tanggal 9 September 2022. Area komersial ini memiliki konsep New Commercial Lifestyle yang akan menjadi meeting point khususnya di Alam Sutera, Tangerang.

Baca juga : Saatnya Hentikan Korupsi Di Daerah

“Dengan konsep yang compact dan nyaman, tidak panas-panasan namun green and open air, plus design commercial yang modern, sangat cocok sebagai meeting point, hang out place dengan teman dan saudara. Wadah segala event serta aktifitas dengan memiliki 2 atrium besar dan destinasi keluarga untuk berbelanja dan bersantap. Area komersial Pacific Garden ini menjadikan tempat pilihan yang terbaik di Alam Sutera maupun kota Tangerang,” ungkap Presiden Direktur INCORP Management, Ihya Nasution.

Pacific Garden berlokasi di antara kecamatan Serpong Utara dan kecamatan Pinang yang memiliki potensi pasar dengan total penduduk lebih dari 300.000 jiwa. Selain itu, Commercial Area Pacific Garden juga memiliki potensi pasar lebih dari 70.000 jiwa yang terdiri dari apartemen, perumahan, perkantoran dan ruko di sekitar radius 5 km dari Pacific Garden.

Baca juga : Nyamar Jadi Wanita, Kabur Dari Penjara

“Visi kami sebagai developer adalah membangun real estate berbasis komunitas yang berlandaskan keserasian ekosistem. Salah satunya adalah area komersial Pacific Garden yang akan menjadi salah satu hal yang penting untuk mewujudkannya dengan harapan dapat membangun bisnis bersama dengan para tenant yang ada didalamnya mengangkat konsep stylish living, hangout & meeting point khususnya di Alam Sutera.” tambah Direktur Utama Pacific Garden, Sony Wangsa Putra. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.