Dark/Light Mode

Acer Hadirkan Portofolio Produk Vero Baru yang Ramah Lingkungan

Kamis, 19 Mei 2022 20:15 WIB
Acer Hadirkan Portofolio Produk Vero Baru yang Ramah Lingkungan

RM.id  Rakyat Merdeka - Acer mengumumkan serangkaian perangkat Vero baru yang ramah lingkungan, meneruskan komitmennya untuk mendukung masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen, bisnis, dan institusi untuk mengurangi jejak ekologis mereka. Laptop dan desktop AIO, monitor, proyektor, dan periferal Vero terbaru menggunakan sejumlah persentase plastik PCR (Post-Consumer Recycled), OBP (Ocean-Bound Plastic), dan kemasan yang dapat didaur ulang. PC yang dihadirkan mudah dibongkar, menyederhanakan proses perbaikan atau upgrade dan memperpanjang masa pakainya.

“Kami senang dapat terus melanjutkan misi Earthion kami untuk mengatasi masalah lingkungan dengan solusi baru dan produk yang lebih ramah lingkungan dengan melengkapi lini Vero,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc dalam keterangan tertulisnya pada media (19/5).

Baca juga : Kehadiran Multi Organisasi Profesi Dokter Dinilai Sangat Membahayakan

“Selain menambah model baru pada PC dan monitor, lini Vero kami sekarang meluas ke periferal dan proyektor untuk menawarkan produk-produk yang dirancang secara berkelanjutan sehingga dapat mengurangi limbah dan keluaran karbon tanpa mengorbankan kinerja.” jelasnya.

“Melanjutkan komitmen Intel baru-baru ini untuk mencapai nol emisi gas rumah kaca, kami didorong oleh upaya kolektif di seluruh ekosistem teknologi untuk membangun masa depan PC yang berkelanjutan,” kata Josh Newman, VP dan GM Mobile Innovation untuk Intel's Client Computing Group.

Baca juga : Kapolda Fadil Bersyukur Lebaran Rame Lagi

“Melalui kolaborasi erat dengan Acer, kami sedang membangun perangkat yang bijaksana namun bertenaga seperti lini Vero terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core Generasi ke-12.” ungkapnya.

Acer Aspire Vero (AV14-51) terbaru hadir dengan layar Full HD 14-inci dan menawarkan semua manfaat ekologis dari generasi sebelumnya, namun kini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru. Selain itu, untuk menambah warna Cobblestone Grey yang khas dari generasi sebelumnya, laptop Aspire Vero kini tersedia dalam warna Mariana Blue yang cantik. Dikombinasikan dengan grafis Intel Iris Xe dan Wi-Fi 6, laptop ini dirancang untuk berkreasi dan terhubung serta dilengkapi dengan pilihan port yang lebih dari cukup, termasuk Thunderbolt™ 4/USB Type-C dan dua port USB 3.2 Gen1 Type-A, yang salah satunya dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat seluler bahkan ketika sistem dimatikan.

Baca juga : Telkom Hadirkan Playlist Erick Thohirs Di Aplikasi Langit Musik

Jajaran produk Vero dimulai dari Earthion, misi Acer untuk memanfaatkan kekuatan, mitra rantai pasokan, pelanggan, dan karyawannya untuk mengembangkan solusi inovatif dan terintegrasi guna membantu mengatasi masalah lingkungan demi masa depan yang lebih berkelanjutan. Tujuan Earthion termasuk komitmen RE100 Acer untuk mendapatkan 100% energi terbarukan pada tahun 2035, desain produk yang lebih ramah lingkungan, dan pengurangan jejak karbon rantai pasokan Acer.

Untuk Harga dan Ketersediaan Spesifikasi produk, akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia. Produk Acer untuk seri Vero terbaru ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.