Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkomsel Jabotabek Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

Selasa, 14 Juni 2022 16:50 WIB
Telkomsel Jabotabek Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel mengajak seluruh pelanggan di wilayah Jabotabek untuk menikmati jaringan 4G Telkomsel. Secara bertahap dan terukur di tahun 2022, Telkomsel melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah. Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan mengatakan, “Demi memaksimalkan pengalaman digital terbaik dengan jaringan Telkomsel dilakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE. Khusus wilayah Jabotabek pada bulan Juni hingga Agustus akan ada 10.000 site/BTS yang akan kami upgrade di beberapa kabupaten/kota diantaranya, Kepulauan Seribu, Serang, Karawang, Bekasi, Bogor dan lainnya. Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Indonesia.”

Baca juga : Octa Investama Berjangka Raih Penghargaan Broker Paling Transparan 2022

Bagi pelanggan yang ingin menikmati 4G dapat melakukan penggantian kartu secara online maupun offline. Untuk mengganti kartu 4G secara online, khususnya pelanggan PraBayar (simPATI, kartuAS, Loop) dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook, Twitter, layanan Virtual Assistant Telkomsel atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID).

Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat serta outlet sekitar. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu uSIM 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI. Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp 10. Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g.

Baca juga : Pemkot Bekasi Siap Rogoh Kocek Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid Di Jati Murni

“Pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal menggunakan jaringan 4G Telkomsel. Dengan konektivitas digital terkini, harapannya pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital yang membantu proses bekerja dan belajar jarak jauh, serta mendukung aktivitas keseharian, hingga membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata daerah”, tutup Anandoz. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.