Dark/Light Mode

Permintaan Pembiayaan Meningkat, Spektra Fair Tawarkan Promo Dan Beragam Kemudahan

Sabtu, 4 Juni 2022 21:48 WIB
Foto: Dok .FIF Group
Foto: Dok .FIF Group

RM.id  Rakyat Merdeka - Tren positif pada pertumbuhan perekonomian Indonesia telah memicu menggeliatnya industri pembiayaan khususnya pada kategori pembiayaan produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga.

Dampak tersebut dirasakan PT Federal International Finance (FIFGROUP) pada lini bisnis SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaanmultiproduk mulai dari elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga.

Baca juga : Kementan Dorong Pembangunan Kampung Hortikultura Di Daerah Rawan Bencana Bukit Klangon

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan SPEKTRA mengalami tren pertumbuhan positif pada periode Januari-April 2022 dibanding periode sama pada 2021.

"Penyaluran pembiayaan meningkat sebesar 31,49 persen menjadi Rp 690,7 miliar pada periode Januari-April 2022 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 525,3 miliar," ujar Margono dalam keterangannya, Sabtu (4/6).

Baca juga : Interpol Terbitkan Peringatan Kuning Pencarian Anak Ridwan Kamil

Lebih lanjut, Margono menjelaskan secara booking unit juga mengalami peningkatan sebesar 9,48 persen menjadi 135 ribu unit pada periode Januari-April 2022 dibanding periode yang sama tahun 2021 yang hanya mencapai 124 ribu unit.

Sementara itu Presiden Director, Ardian Prasetya, mengatakan ajang pameran virtual SPEKTRA FAIR di Juni 2022 menawarkan beragam promo dan hadiah menarikuntuk seluruh customer.

Baca juga : Menko Airlangga Sukses Bawa Agenda Indonesia Ke Dunia

“Selain kemudahan akses, di SPEKTRA FAIR pengunjung berkesempatan mewujudkan impiannya memiliki produk elektronik, gadget, maupunperabotan rumah tangga dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan,” ujar Ardian. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.