Dark/Light Mode

Menikmati High Tea di Swiss-Belresort Dago Heritage

Kamis, 16 Juni 2022 21:01 WIB
Menikmati High Tea di Swiss-Belresort Dago Heritage

RM.id  Rakyat Merdeka - Menikmati teh hangat di suhu yang dingin atau sejuk didampingi cemilan terutama di daerah dago bandung bersama orang tersayang atau teman bisa dilakukan di Swiss-Kitchen High Tea, Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati mengatakan Paket teh 3-tingkat yaitu Swiss-Kitchen High Tea, sudah termasuk kopi atau jus dan 3 pilihan menu dengan kue-kue lezat, kue bolu, scone Inggris yang dipanggang, sandwich yang baru dipotong dan kue-kue lainnya termasuk seperti: éclair, mini quiche, croissant, brownies, burger mini, tiramisu, kue opera atau macaroon. Tersedia setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 20:00 WIB di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Baca juga : Jenazah Eril Satu Flight Dengan Kang Emil, Besok Sore Tiba Di Bandara Soetta

“Sambil menikmati pemandangan Bukit Dago dan Kota Bandung dengan pemandangan alam di Swiss-Belresort Dago Heritage, menyeruput teh atau kopi dengan Paket High Tea ini hanya dengan Rp 180,000 net/2 orang, terdengar seperti cara yang menyenangkan bukan untuk bersantai bersama orang yang terdekat pada sore hari?” jelas Atika Nurliawati.

Sebagai tambahan, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Berikan Promo Makan Bersama Keluarga

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.