Dewan Pers

Dark/Light Mode

Samsung Resmi Meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 21:23 WIB
Samsung Resmi Meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia, perangkat modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien. Samsung Bespoke AirDresser menyegarkan pakaian dengan membersihkan debu, membuang 99 persen bau tak sedap, melenyapkan 99,9 persen bakteri, virus, dan kuman, serta menghilangkan kerutan.

Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto mengatakan, Bespoke AirDresser memiliki fitur baru Batik Care yang untuk pertama kalinya hadir di AirDresser dan khusus dibuat untuk Indonesia, performa mumpuni berbasis kecerdasan buatan (AI), disertai desain yang cocok dengan interior rumah dan gaya hidup modern, Bespoke AirDresser hadir sebagai real-life solution yang mentransformasi cara konsumen merawat pakaian mereka.

Berita Terkait : PKN STAN Dirikan SDGs Desa Center Pertama Di Indonesia

“Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan. Bespoke AirDresser bahkan menghadirkan fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama. Tidak perlu ragu untuk mengenakan batik warisan budaya dengan bangga, karena Bespoke AirDresser akan membantu konsumen Indonesia untuk merawatnya dengan tepat,” jelas Melvin Rubianto.

Menurutnya, Samsung Bespoke AirDresser memberikan alternatif cara membersihkan, dengan pertama-tama meniupkan angin kuat yang disebut JetAir pada gantungan pakaian untuk melepaskan kotoran dari serat kain. Kemudian, Bespoke AirDresser menggunakan uap bertemperatur tinggi lewat sistem JetSteam untuk mensanitasi pakaian, mengeliminasi 99,9 persen bakteri, virus, tungau debu, dan senyawa berbahaya lainnya. JetSteam sangat cocok digunakan untuk selimut, mainan, bahkan pakaian bayi, menjaga bahan-bahan yang dikenakan anak bersih dan higienis, bebas dari kontaminan berbahaya.

Berita Terkait : LG Resmi Meluncur TV Terbesarnya di Hajatan Jakarta Fair 2022

Samsung menghadirkan mode pembersihan khusus Batik Care Mode di Bespoke AirDresser bagi konsumen Indonesia untuk perawatan batik yang lebih mudah. Batik Care Mode memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, yaitu antara 40-450C, dan pengeringan dilakukan selama 30 menit.

Sementara itu, founder dan Direktur kreatif fashion house Sejauh Mata Memandang, Chitra Subyakto menuturkan, Fashion yang berkualitas tinggi dengan bahan-bahan alami, termasuk batik, harus ditangani dengan tepat untuk memastikannya awet dan tahan lama. Saya mengapresiasi Batik Care Mode di Samsung Bespoke AirDresser yang memanfaatkan teknologi menjadi solusi efisien bagi konsumen Indonesia pencinta budaya batik hingga dapat merawat warisan kekayaan budaya bangsa kita.

Berita Terkait : Bamsoet Segera Luncurkan Buku Ke-23, Indonesia Era Disrupsi

"Dengan teknologi yang dimiliki Bespoke AirDresser, memungkinkan proses perawatan pakaian yang tidak perlu membutuhkan banyak air ataupun deterjen hingga dapat menghemat sumber daya alam kita,” ujar Chitra Subyakto.

Untuk harga Bespoke AirDresser ini dibandrol Rp 24.999.000 dengan promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022. [ARM]