Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkomsel Dorong Pemerataan 4G di Wilayah Jakarta Timur

Jumat, 24 Juni 2022 16:33 WIB
Telkomsel Dorong Pemerataan 4G di Wilayah Jakarta Timur

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel akan menonaktifkan layanan jaringan 3G di seluruh wilayah Jakarta Timur per 28 Juni 2022 sebagai wujud nyata komitmen Telkomsel terhadap arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI. Telkomsel membuka peluang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menikmati akses jaringan 4G terdepan yang merata.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel Anandoz Bangsawan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Telkomsel selalu berupaya meningkatkan kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan menonaktifkan layanan jaringan 3G dan mengalihkan pada 4G khusus di wilayah Jakarta Timur yang akan jatuh pada 28 Juni 2022. Oleh karena itu ajakan migrasi kartu 4G kami lakukan dengan masif hingga di level kecamatan. Ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menghadirkan konektivitas digital dengan kualitas prima yang merata hingga pelosok negeri.”

Baca juga : LPEI & PLN Gelar Riset Bersama, Petakan Kebutuhan Listrik Wilayah Dalam Peningkatan Ekspor

Menurutnya, Bagi pelanggan yang belum melakukan upgrade kartu ke 4G, maka sinyal 3G sudah tidak dapat diakses. Di harapkan kepada para pelanggan Telkomsel di Jakarta Timur untuk segera beralih ke layanan 4G jika ingin menikmati layanan tercepat dan terbaik Telkomsel. Telkomsel siap membantu kemudahan pelanggan untuk percepatan migrasi layanan di channel online dan channel offline.

Anandoz mengajak Khusus pelanggan Telkomsel di Jakarta Timur silahkan mengunjungi GraPARI terdekat untuk mengubah kartu menjadi 4G tanpa mengganti nomor. Bagi pengguna Telkomsel wilayah Jakarta (non Jakarta Timur) dimohon bersiap karena akan dilakukan implementasi 4G yang lebih merata kedepannya.

Baca juga : Bamsoet Bakal Jadi Dosen Ekonomi Di UPN Veteran Jawa Timur

"Pelanggan dapat memeriksa status pada kartu 4G yang digunakan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Dengan konektivitas digital terkini, harapannya pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital hanya dari genggaman tangan. ”, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.