Dark/Light Mode

Dipimpin Desi Indarti, Icrypto Edukasi Crypto Mining Ke 3 Negara

Rabu, 6 Juli 2022 19:59 WIB
CEO Icrypto.id Desi Indarti. (Foto: Ist)
CEO Icrypto.id Desi Indarti. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia Crypto Mining, atau yang dikenal sebagai @icrypto.id dalam laman akun Instagramnya, mengadakan seminar sekaligus sharing time terhadap para Miners di Singapura pada 22-24 Juni.

Tak hanya di negeri Singa, Icrypto.id juga menjembatani para Miners di Malaysia 22-24 Juni, dan di Indonesia pada 25 Juni hingga 2 Juli. Rinciannya, di Bandung pada 25 Juni, Makassar 27 Juni, dan Medan pada 2 Juli mendatang.

CEO Icrypto.id Desi Indarti yang akrab disapa dengan panggilan Tante Bos, membuat perusahaan mining tiga tahun lalu, setelah ia membuat puluhan ribu Mining Farm. Dengan terbentuknya perusahaan Mining, akhirnya budidaya pemahaman tentang Crypto Mining mulai terbuka.

Baca juga : Temui Mendagri, Gubernur Papua Lukas Enembe Dukung Pemekaran

"Dulu, pada waktu aku mulai Mining di tahun 2016, orang-orang sedikit punya stigma buruk terhadap Crypto Mining, sampe-sampe mereka ngatain aku orang gila, orang yang bakal bangkrut dan lain-lainnya," kisahnya, Rabu (6/7).

Akhirnya, banyak di antara mereka yang ingin belajar kepada Desi Indarti. Dimulai dari kerabat dekat, hingga teman-temannya.

Desi Indarti bersama tim Indonesia Crypto Mining pun mengadakan seminar di berbagai kota di Indonesia. Sehingga, ia mendapat julukan "The Queen Of Crypto".

Baca juga : Airlangga Kasih Angin Ke Orang Luar

Sebetulnya, sudah banyak beberapa acara seminar besar yang dilakukan oleh icrypto.id di setiap kota. Tapi, baru di kota-kota besar.

"Banyak orang-orang yang meminta untuk hadir dan datang ke daerah-daerah mereka guna memperkenalkan ekosistem cryptocurrency yaitu Mining," tuturnya.

Dikisahkannya, pernah, saat mengadakan seminar di kota Tangerang, ada peserta yang ingin mengikuti tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Baca juga : Naik Heli, Kapolri Pantau Situasi Arus Mudik Terkini H-3 Lebaran

"Sambil memelas, dia bilang 'jauh-jauh saya mas dari Yogyakarta datang ke Tangerang hanya ingin mengikuti acara seminar Cryptomining ini untuk bisa paham dan membeli untuk passive income saya sendiri, tolonglah mas, aku bayar on site nggak apa-apa kan?'," ungkap Desi Indarti, menirukan permintaan itu. 

Melihat antusiasmenya, peserta itu akhirnya diizinkan mengikuti seminar. Hal ini akhirnya membuat Icrypto.id tergerak untuk tetap memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang mining.

"Karena Mining ini adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang diluar sana sudah banyak yang mengaplikasikannya, sedangkan disini masih tergolong minim dan rendah untuk pemerataan atau informasi detail tentang Mining di Indonesia," beber CMO Icrypto, Rudiansyah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.