Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Covid Terkendali, Investasi Properti Mulai Menggeliat

Minggu, 27 Maret 2022 08:15 WIB
(Kiri baju biru) GM Marketing Skandinavia Hene Putro
(Kiri baju biru) GM Marketing Skandinavia Hene Putro

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan pemerintah melonggarkan aturan tes antigen atau PCR dan tidak adanya karantina bagi warga negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA) yang akan pergi atau masuk wilayah indonesia dari luar negeri asal telah vaksin lengkap atau booster mempengaruhi ekonomi indonesia terutama di bidang properti. Hal tersebut dikatakan GM Marketing Skandinavia Hene Putro pada Open House, pada media Sabtu, 26/03.

"Sejak covid-19 terkendali dan longgarnya aturan tes antigen atau PCR dan dihapusnya kewajiban karantina bagi wisatawan yang telah di vaksin lengkap atau booster membuat properti menggeliat, hal ini terlihat waktu jamaah umroh yang akan berangkat ke makah sebanyak 3 bus sempat menginap di fika room sampai kekurangan kamar" Jelasnya.

Baca juga : Jakarta Perlahan-lahan Menuju Masa Endemi

Menurutnya, properti menjadi salah satu primadona investasi terutama di masa pandemi. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh pengembang Skandinavia Apartment, pembangunan dan kegiatan yang sempat melambat selama pandemi kini dilanjutkan dengan lebih gencar, “Fasilitas-fasilitas yang kiranya dapat melengkapi hunian dan kawasan kini kami tambahkan. Hal ini juga menitik beratkan pada kepentingan penghuni dan calon konsumen yang memerlukan peningkatan kualitas produk yang semakin baik,” ungkapnya.

Hene menjelaskan, pembangunan kawasan tidak hanya di titik beratkan pada area komersil, namun justru pada fasilitas yang mendukung kenyamanan hunian. Fasilitas baru yang di kembangkan PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Skandinavia Apartment adalah Umami Eats, yakni food court dengan konsep semi-outdoor dan dilengkapi interior ala Jepang.

Baca juga : Terinfeksi Covid-19, Ayahanda Ira Koesno Meninggal Dunia

“Kota Tangerang yang merupakan gerbang utama ke Indonesia melalui Bandara Soekarno Hatta, sering kali menjadi tempat persinggahan para pedagang serta pelaku bisnis khususnya yang juga tertarik pada sektor kuliner. Bisnis kuliner menjadi salah satu dari tiga subsektor terbesar di ekonomi kreatif dan merupakan sektor yang inklusif. Artinya, sektor kuliner terbuka bagi siapa saja yang berminat. Melihat tingginya antusiasme terhadap kuliner yang setiap harinya selalu bertambah ini, maka kami merasa perlu meningkatkan pilihan ragam kuliner yang terletak di dalam kawasan,” tambah Hene.

Pada 22 maret kemarin, Skandinavia Apartment meresmikan Grand Opening Umami Eats yaitu Food court yang mengangkat tema negeri sakura pada interiornya yang modern dan instagramable ini terletak di Tivoli Garden, persisnya di seberang lobby Fika Rooms. Umami Eats dilengkapi banyak pilihan tenant, dengan Teras Japan yang memiliki menu yakiniku, bbq dan ramen sebagai achor tenant. Selain itu Pizza Head, Laksatiam, Kwetiau Aho, Geprek Gaskeun dan Mollis Souffle Pancake hingga Koohii Corner Coffee & Ice Cream tersedia serta beragam Hidangan di tenant Umami ini juga menjadi suguhan yang diberikan oleh pengembang melalui Open House yang dilaksanakan 2 hari, Sabtu dan Minggu, 26-27 Maret 2022. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.