Dark/Light Mode

Rilis Samsung Galaxy A03 Core, Onyx, Bronze Dan Mint Kekinian Jadi Warna Unggulan

Jumat, 29 Juli 2022 12:00 WIB
Foto: Dok. Samsung
Foto: Dok. Samsung

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A03 Core dengan pilihan warna baru yang lebih banyak. Smartphone sejutaan yang Pasti Awesome ini sekarang hadir dengan pilihan warna Onyx, Bronze, dan Mint dalam balutan desain glossy yang tampil premium, melengkapi varian desain matte (Black, Blue) yang sudah tersedia sebelumnya.

Konsumen sudah bisa mendapatkan Galaxy A03 Core dengan warna terbaru secara langsung di toko daring dan toko retail mul 15 Juli 2022.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunard mengatakan Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy S22 Series 5G Hadir Dengan 4 Warna Baru

Menurutnya, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman.

Dibanderol harga sejutaan, Galaxy A03 Core menghadirkan smartphone Samsung yang paling terjangkau mulai dari tampilan sinematik pada layar 6,5 inci, memori eksternal hingga 1TB yang melengkapi ketersediaan memori internal 32GB, hingga baterai 5000mAh yang tahan seharian buat sosmed dan drakoran.

Dengan hadirnya ketiga warna baru ini, Galaxy A03 Core lebih dari sekadar teman memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari dengan lebih lancar, tapi juga bikin pengguna pasti Awesome dalam mengekspresikan diri,” ujar Ricky Bunardi, dalam keterangannya, Jumat (29/7).

Baca juga : Sakit Hati Sama Barca, Dani Alves Merasa Jadi Pemain Buangan

3 varian terbaru dari Galaxy A03 Core:

1. Warna Onyx yang elegan dan memberi kenyamanan Hitam sering diartikan sebagai warna yang elegan dan bisa memberi rasa nyaman. Untuk kamu yang suka warna hitam, maka varian Onyx menjadi opsi yang cocok buat kamu.

2. Warna Bronze yang timeless untuk kamu yang selalu kekinian Warna Bronze yang glossy membuat Galaxy A03 Core cocok buat kamu yang suka bergaya timeless yang premium.

Baca juga : Sheila Salsabila, Minta Maaf Sebarkan Marshanda Hilang

3.Warna Mint paling trendy untuk ekspresikan diri di mana saja, kapan saja Warna Mint pada Galaxy A03 Core adalah warna tren saat ini, membuat gaya kamu makin fresh dan kekinian.

Buat si Gen Z paling ekspresif penggemar nuansa warna-warni kue, Galaxy A03 Core dengan warna trendy ini juga dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang bisa kamu andalkan untuk menangkap foto dan video yang cerah, bisa bantu bikin konten kamu trending di media sosial.

"Samsung menawarkan berbagai penawaran yang Pasti Awesome untuk pembelian Galaxy A03 Core di seluruh channel hingga 31 Juli 2022," pungkas Ricky Bunardi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.