Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheila Salsabila, Minta Maaf Sebarkan Marshanda Hilang

Sabtu, 2 Juli 2022 06:20 WIB
Sheila Salsabila. (Foto : Instagram/@sheilasalss).
Sheila Salsabila. (Foto : Instagram/@sheilasalss).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sheila khilaf telah mengabaikan penjelasan dari ibu dan adik Marshanda. Sama-sama sakit, Sheila dan Marshanda ingin sembuhkan dunia.

Sheila Salsabila bikin gaduh setelah mengabarkan Marshanda, sahabatnya yang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat, telah hilang.

Namun, pernyataan Sheila bertolak belakang dengan keterangan keluarga Marshanda. Adik dan ibu menegaskan sang pesinetron tidak hilang. Sontak saja, Sheila ramai dihujat hingga dituding pan­sos (panjat sosial).

Dalam Instagram Story, Sheila menye­barkan chat yang dia kirimkan ke keluarga Marshanda. Dia meminta maaf tak mendengarkan penjelasan dari keluarga janda anak satu itu.

Baca juga : Capello: Soal Transfer Pemain, Milan Kebanyakan Mikir

“Maaf ya Sheila nggak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mo­hon maaf sebesar-besarnya sama keluarga yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang,” tulis Sheila.

Dia berdalih ada kesamaan kondisi yang dialami Marshanda.

“Sheila sama Caca punya mental ill­ness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin dunia. Maaf atas kepanikan yang disebab­kan oleh Sheila,” tuturnya.

Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, dan adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, sudah memberikan klarifikasi. Mereka memban­tah Marshanda hilang.

Baca juga : Liga Italia, Nyoya Tua Jajaki Transfer Zaniolo

“Jadi tujuan awal kak Marshanda ke USA dia mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini, tujuan­nya melakukan hal tersebut,” jelas Alyssa dalam jumpa pers virtual.

Selama di Amerika, Marshanda selalu berkomunikasi dengan Riyanti dan Alyssa.

“Kalau orang itu dinyatakan hilang, apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Kita selalu komunikasi. Kalau kak Chacha tidak balas, itu bentuk privacy memang,” tegasnya.

Lantas siapa Sheila? Wanita kelahiran Ja­karta 5 September 1990 ini seorang dokter muda yang terjun ke dunia hiburan.

Baca juga : Erika Carlina, Korban Mantan Posesif

Sheila mulai dikenal publik setelah ter­gabung ke dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama Reisa Broto Asmoro.

Sheila juga pernah membintangi be­berapa judul film layar lebar, FTV dan iklan produk. Namun sejak merilis brand skincare Balibum pada Maret lalu, dia vakum ngartis. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.