Dark/Light Mode

Peringati HUT Ke-77 RI

Surge Bakal Luncurkan Ekosistem Multiverse Terbaru, MyVerse

Senin, 29 Agustus 2022 15:57 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
CEO FuturPhuture Jeremy Quek menegaskan, My Verse menghadirkan pengalaman menikmati dunia virtual yang memiliki kemiripan dengan dunia nyata, karena aset digital yang dibangun merupakan visualisasi dari aset sebenarnya pada kehidupan nyata.

Surge telah berkolaborasi dengan 36 brand untuk tahap awal pemanfaatan ekosistem MyVerse. Selain itu, perseroan juga mengundang berbagai komunitas pengguna kereta serta 168 ribu mitra warung dan UMKM yang selama ini memanfaatkan.

Baca juga : HUT ke 25, Super Indo Luncurkan Aplikasi Online Super Ninja

CEO Fromlabs Pte Ltd Indra Wijaya menambahkan, potensi pengembangan pasar dari metaverse pun masih terbuka sangat lebar.

Bahkan pangsa pasar metaverse secara global diperkirakan akan tumbuh lebih dari 40 persen tiap tahunnya. Indra mengungkapkan, dengan didukung dengan pengalaman dan Sumber Daya Manusia (SDM) digital terbaik, Surge mendorong ekonomi tumbuh.

Baca juga : Gag Nikel Luncurkan Buku Berjuang Di Tengah Arus Pesimisme

"Kami siap untuk mendukung perkembangan ekonomi digital yang memiliki nilai tambah besar bagi para pengguna. Our3D Space menawarkan kepada mitra kami kemampuan untuk menciptakan pengalaman digital virtual dengan mudah," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.