Dark/Light Mode

Bikin Konsumen Nyaman, Mitsubishi Hadirkan Layanan Darurat

Senin, 29 Agustus 2022 10:35 WIB
Mekanik Mitsubishi sedang memeriksa mobil konsumen. (Foto: Ist)
Mekanik Mitsubishi sedang memeriksa mobil konsumen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat layanan purna jual kepada konsumen. Salah satunya, dengan memberikan pelayanan darurat bagi konsumen yang sudah berakhir masa garansinya. Layanan tersebut adalah New Extended 24 Hours Emergency Service Package.

Konsumen bisa memperoleh Extended Smart Package dan New Extended 24 Hours Emergency Service, untuk pembelian paket ESP Pajero dan Xpander.

Baca juga : Sayangi Mpus Kesayangan, Cleo Kenalkan Makanan Bernutrisi

Layanan Extended Smart Package adalah gratis biaya jasa dan servis 50.000 kilometer (km) ditambah 20.000 km selama 4 tahun dan ditambah 1 tahun.

Sementara, layanan Emergency Service berupa penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, hingga layanan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil Mitsubishi.

Baca juga : Gelar Konas Di Jayapura, GMKI Akan Bahas Isu Nasional Hingga Daerah

Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI, Adam Rachman mengatakan, program after sales service yang baru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan emergency service atau rasa aman.

"Rata-rata per bulan, ada 500 hingga 600 case yang terjadi pada konsumen, dan sekitar 51 persen datang dari konsumen non-garansi. Karena itu, mereka harus membayar mandiri untuk layanan emergency,” ungkap Adam, Senin (29/8).

Baca juga : Mudahkan Penumpang, KAI Sediakan Layanan Vaksinasi Dan PCR Di Stasiun

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki menambahkan, untuk mendukung aktivitas live adventure yang menjadi konsep branding terbaru MMKSI, harus dipastikan konsumen Mitsubishi tidak memiliki rasa khawatir dan rasa takut setelah membeli mobil Mitsubishi.

“Terkait hal ini, ada beberapa faktor. Pertama, kami harus memenuhi human touch. Kedua, adalah bagaimana kami meningkatkan program servis yang ada, salah satunya extended smart package. Ketiga, bagaimana membuat layanan kami terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi, salah satunya melalui aplikasi My Mitsubishi Motor ID atau MMID,” kata Hamazaki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.