Dark/Light Mode

Mie Jiwa Pagi Dukung Pelari Indonesia Di New York City Marathon 2022

Senin, 26 September 2022 11:37 WIB
Mie Jiwa Pagi Dukung Pelari Indonesia Di New York City Marathon 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut event lari Internasional New York City Marathon yang akan diadakan pada 6 November 2022 mendatang, Brand Mie Jiwa Pagi dari Kobe turut mendukung para pelari Indonesia yang akan ikut serta pada New York City Marathon. Lomba lari sejauh 42,195 kilometer ini akan dihadiri oleh sekitar 50 ribu pelari dari seluruh belahan negara, termasuk Indonesia.

Mie Jiwa Pagi adalah mie instant sehat yang dibuat tanpa MSG, mengandung sayuran dan berbagai vitamin ini siap mendukung pola hidup terbaik penikmatnya, termasuk para pelari Indonesia yang akan berlaga di ajang bergengsi tersebut. Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis.

Baca juga : Atlet Besutan PB Djarum Borong Gelar Juara Indonesia International Series 2022

Mie Jiwa Pagi akan mengikuti perjalananan dua pelari Indonesia yang akan berlari di New York Marathon 2022, yaitu Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard. Kedua marathoner ini akan melakukan Talk Show dan Media Interview yang bertempat di Kedai Inn Gelora Bung Karno pada Minggu (25/09). Talkshow yang bertemakan “How to Prepare For Your 1st World Marathon Major”. Selain diisi oleh Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard sebagai pelari, talkshow ini juga akan dihadiri oleh pelatih lari Nasional, Coach Agung Gantar, sebagai pembicara. Para pelari dan coach akan berbagi cerita, pengalaman dan tips mereka dalam mempersiapkan diri untuk berpartisipasi di event lari internasional untuk para pelari Indonesia.

Marketing & Communication Dept. Head, Meylanie Tambelangi mengatakan, “Acara ini kami selenggarakan untuk menginspirasi lebih banyak lagi pelari Tanah Air untuk berlaga di kancah internasional bergengsi, yaitu World Marathon Majors, dimana New York City Marathon adalah salah satu dari enam marathon dunia yang tergabung dalam World Marathon Majors”.

Baca juga : Dekranas Dorong Produk Kerajinan Indonesia Mendunia

Sejalan dengan visi dan misi dari mie sehat Jiwa Pagi yang mengusung gaya hidup sehat serta seimbang, Mie Jiwa Pagi akan melakukan sesi carbo loading untuk para pelari Indonesia yang akan dilakukan di Warkop NYC pada tanggal 3 dan 4 November 2022.

“Mie Jiwa Pagi dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat namun tetap sehat. Kampanye makan mie sehat ini tak hanya kita lakukan di dalam negeri tetapi juga sampai ke mancanegara. Jadi untuk pelari dari Indonesia yang mengikuti New York City Marathon, bisa kunjungi Warkop NYC buat mendapatkan asupan carbo loading disana, dimana nantinya para pelari bisa menikmati mie Jiwa Pagi bersama”, pungkas Meylanie.

Baca juga : Fisik Kendor Bikin Singo Edan Kedodoran

“Pada kesempatan kali ini kami turut mensupport pelari yang akan berlari di event World Marathon Major. Melalui Talk Show dan acara Carbo Loading yang akan diadakan di New York, Mie Jiwa Pagi turut memfasilitasi pelari Indonesia dikancah Internasional lewat dukungan yang diberikan kepada pelari yang berlari di event New York City marathon ini. Harapannya, Mie Jiwa Pagi sebagai solusi praktis sumber karbohidrat yang sehat dan enak dapat lebih dikenal lagi secara massif oleh komunitas yang aktif berolah raga. Selain itu kami juga aktif mengingatkan konsumen Indonesia mengenai pentingnya berolah raga dan menjaga pola hidup sehat..” Ungkap Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama, Agus Sumarna.

New York City Marathon ialah salah satu lomba lari paling bergengsi di dunia yang sempat batal di tahun 2020 karena pandemic Covid-19. Diharapkan event ini bisa berjalan dengan lancar dan para atlet asal Indonesia dapat memberikan hasil yang terbaik, tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.