Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

ASTON Bogor Hotel and Resort Tawarkan Pilihan Konsep Resepsi Pernikahan

Senin, 10 Oktober 2022 10:08 WIB
ASTON Bogor Hotel and Resort Tawarkan Pilihan Konsep Resepsi Pernikahan

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan konsep resort di kaki Gunung Salak yang memiliki banyak pemandangan indah serta udara yang segar, ASTON Bogor Hotel and Resort menawarkan banyak pilihan konsep untuk resepsi pernikahan.

Hotel bintang empat ini menyiapkan tiga pilihan paket menarik untuk pesta pernikahan impian. Mulai dari Padma seharga Rp260.000,- net/orang, kemudian Tirta seharga Rp290.000,- net/orang, dan yang selanjutnya Nirwana seharga Rp330.000, net/orang. Dimana ketiga paket tersebut untuk minimum pemesanan 500 orang.

Baca juga : Wapres Tekankan Pentingnya Inovasi Pertanian

Semua paket di atas tentu saja sudah termasuk banyak fasilitas tambahan yang memudahkan para tamu, serta pelayanan prima dari ASTON Bogor Hotel and Resort. Selain itu nikmati keuntungan Cashback dengan total Rp5.000.000,- untuk pemesanan paket pernikahan hingga akhir tahun 2022.

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan bahwa, “Paket pernikahan di ASTON Bogor sangat spesial karena kami memiliki pilihan tempat acara indoor yang terletak di Nirwana Ballroom maupun outdoor yang berada di Andrasentra Garden. Para Tamu dapat memilih sesuai dengan tema pernikahan yang diinginkan.”

Baca juga : Soal BLT, Jokowi Minta Cepat Disalurkan Dan Tepat Sasaran

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 atau WA + 62 838 9474 8957. Kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com untuk promo kamar menarik lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.