Dark/Light Mode

Joie Signature Parcel Berikan Kenyamanan Traveling Bersama Buah Hati

Sabtu, 15 Oktober 2022 21:34 WIB
Joie Signature Parcel Berikan Kenyamanan Traveling Bersama Buah Hati

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memenuhi kebutuhan orang tua yang ingin traveling bersama buah hati setelah sekian lama menahan diri akibat pandemi, kini saatnya kita kembali melakukan traveling bersama keluarga dengan nyaman dan aman dengan Joie Signature Parcel.

Distributor resmi Joie Signature di Indonesia Erwin L, dalam keterangan tertulisnya pada media, sabtu (15/10) mengatakan, “Kami memahami kebutuhan para orangtua untuk melakukan perjalanan yang nyaman dan aman bersama si kecil. Itu sebabnya, bersamaan dengan diselenggarakannya MB Fair di JCC Senayan, 13-16 Oktober ini, kami meluncurkan produk terbaru kami : Joie Signature Parcel.”

Baca juga : Parpol Di Senayan Terbelah

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, dengan diluncurkannya Joie Signature Parcel, sekarang Ayah & Bunda tidak perlu pusing lagi memikirkan bagaimana mengajak buah hatinya menikmati perjalanan dengan nyaman dan aman. Sebab Joie Signature Parcel siap memberikan solusi yang memungkinkan orangtua melakukan serta menikmati perjalanan dengan tenang dan menyenangkan.

“Dikutip dari berbagai pendapat ahli, stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Nah, stroller Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir (newborn) hingga berat 22 kg ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan disimpan di kabin pesawat,” tegas Erwin.

Baca juga : Survei Indikator: 31 Persen Masyarakat Ragukan Keamanan Data Pribadi

Tak hanya itu, Joie Signature Parcel juga bisa dengan mudah dilipat, dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan. Sangat ringan dan tidak merepotkan. Joie Signature Parcel menyertakan teknlogi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan. Kereta bayi ini juga dilengkapi dengan kanopi UPF 50+ untuk menjaga dampak buruk sinar matahari pada buah hati. Kanopi juga didesain anti air, sehingga perjalanan saat rintik hujan tidak akan menjadi kendala.

Keamanan juga didesain di gesper penahan dengan sistem magnetik autoclick. Sabuk pengaman juga memiliki 5 titik soft touch yang memudahkan dan melengkapi keamanan. Selain itu, roda putar depan dapat dikunci untuk mengatasi medan jalan yang berat. Untuk kenyamanan buah hati, sandaran kaki dibuat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dibuat dari bahan yang empuk dan sudah diperhitungkan untuk kenyamanan dan keamanan kulit bayi.

Baca juga : Resmi Jadi Tentara, Rifky Dwi Kembali Gabung Bersama Persita

Desain Joie Signature Parcel juga memperhitungkan bagian sandaran stroller. Agar buah hati tetap merasa sejuk, ada jendela berbentuk jala untuk meningkatkan sirkulasi udara di dalam stroller. Ada pula jendela yang bisa digunakan moms untuk mengawasi buah hati saat menikmati kenyamanan di dalam strollernya.

Ringannya stroller Joie Signature Parcel memang menjadi tawaran yang bakal sulit ditolak Ayah & Bunda. Produk baru seberat 6,9 kg ini bisa dilipat dengan satu tangan, sangat ringkas hingga mudah dibawa dengan transportasi apa pun. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.