Dark/Light Mode

Dukung Gaya Hidup Sehat, Amazfit Luncurkan Smartwatch GTR 4 dan GTS 4

Kamis, 20 Oktober 2022 21:46 WIB
Dukung Gaya Hidup Sehat, Amazfit Luncurkan Smartwatch GTR 4 dan GTS 4

RM.id  Rakyat Merdeka - Zepp sebuah perusahaan teknologi kesehatan, kembali meluncurkan dua smartwatch andalan terbarunya yaitu Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4.

General Manager Amazfit Indonesia, Evan Angganantika dalam peluncuran Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4, secara virtual, Kamis (20/10) mengatakan, Penambahan baru pada Amazfit Lifestyle Series ini menampilkan keunggulan industri Antena GPS terpolarisasi sirkuler dual-band pertama, 150 mode olahraga bawaan, dan kemampuan untuk mengenali banyak latihan kekuatan secara otomatis.

"Pada tipe terbaru ini fungsi manajemen kesehatan 24/7 yang mudah digunakan yang diharapkan dari jam tangan pintar Amazfit, GTR 4 dan GTS 4 juga meluncurkan Zepp OS 2.0 yang ditingkatkan, untuk pengalaman pengguna yang benar-benar dioptimalkan" tuturnya.

Baca juga : Dukung Pariwisata, Aruna Luncurkan "A Lobster Farm" Di Bali

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 telah dibuat dengan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkular pita ganda serta mendukung lima sistem penentuan posisi satelit (dengan yang keenam ditambahkan dalam pembaruan firmware yang akan datang), dan dapat digunakan untuk melacak pergerakan GPS real-time pengguna. " Di masa depan, pengguna juga akan mengimpor file rute dan navigasikan secara real-time, langsung di layar" ucapnya.

Evan menjelaskan, Untuk memenuhi janji Smart Fitness Made Easy, pengguna dapat memilih dari lebih dari 150 mode olahraga, termasuk berbagai jenis mode berjalan, berlari, bersepeda, dan berenang. Amazfit GTR 4 dan GTS 4 bahkan dapat secara otomatis mengenali 15 latihan kekuatan (meningkat menjadi 25 latihan setelah pembaruan yang akan datang), bersama dengan delapan gerakan olahraga.

Secara entertaiment, kedua jam tangan pintar sekarang dapat menyimpan musik untuk pemutaran independen, serta digunakan untuk mengontrol musik di ponsel pengguna melalui Bluetooth. Amazfit GTR 4 dan GTS 4 juga dapat menyiarkan data mode olahraga real-time seperti detak jantung, durasi dan jarak latihan, dan bahkan pengingat hidrasi melalui speaker atau headphone Bluetooth pengguna, sehingga tidak perlu mengangkat pergelangan tangan selama aktivitas. untuk memeriksa data kinerja.

Baca juga : Dukung Produktivitas Petani, Syngenta Luncurkan Ekosistem Pertanian Centrigo

Untuk tampilannya sendiri, terinspirasi oleh mobil sport modern, Amazfit GTR 4 menawarkan layar HD AMOLED 1,43" yang menawarkan 200+ pilihan tampilan jam dengan tampilan selalu aktif yang serasi. Jam tangan pintar ini dibuat dengan bingkai tengah metalik dan hadir dalam tiga warna, termasuk Superspeed Black dan Racetrack Grey. Sedangkan Amazfit GTS 4 memiliki layar AMOLED HD 1,75" ultra besar, yang dapat menyala dengan 150+ pilihan tampilan. Dengan berat hanya 27g tanpa tali, jam tangan ini sangat ramping hanya dengan 9,9 mm (tanpa dasar sensor), dan tersedia dalam empat warna cerah termasuk Infinite Black, Misty White, Autumn Brown, dan Rosebud Pink.

Amazfit GTR 4 dapat bertahan selama 14 hari yang sangat lama dengan penggunaan biasa. Sementara itu, Amazfit GTS 4 juga mengemas baterai yang kuat ke dalam bodinya yang super ramping, sehingga dapat bertahan lebih dari satu minggu penuh dengan penggunaan biasa.

Untuk ketersediaan GTR 4 dan GTS 4 dapat dibeli di official e-commerce store AMAZFIT di tokopedia https://www.tokopedia.com/amazfitofficial- dan shopee https://shopee.co.id/amazfitofficial mulai tanggal 17 Oktober 2022 untuk waktu preorder dan akan dirilis resmi pada tanggal 25 October 2022 dengan harga Rp. 2.799.000,- . Selain itu akan ada hadiah langsung berupa bluetooth earphone atau 1 Set sikat gigi elektrik dengan merek Dr.Bei untuk setiap pembelian GTR 4 atau GTS 4.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.