Dark/Light Mode

Gandeng Shopee Di Hari Belanja Nasional, Ecovacs Kasih Diskon Hingga 30 Persen

Senin, 7 November 2022 09:32 WIB
Foto: Dok. Vacuum Ecovacs
Foto: Dok. Vacuum Ecovacs

RM.id  Rakyat Merdeka - Ecovacs, brand robot vacuum cleaner asal Indonesia, kembali melakukan promo terbesar 11.11 di Shopee. Bertepatan dengan Hari Belanja Nasional, robot vacuum cleaner Ecovacs akan memberikan promo potongan harga hingga 30 persen dan juga free gift.

Produk Ecovacs mampu membantu konsumen membersihkan rumah tanpa repot lantaran menggunakan robot vaccum.

Baca juga : HISNU Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang merupakan distribusi resmi Ecovacs Indonesia mengatakan bahwa robot vaccum cleaner Ecovacs memiliki banyak fitur menarik yang sangat berguna bagi konsumen.

“Sebut saja fitur voice command bernama YIKO pemetaan rumah 3D, berbagai sensor untuk mendeteksi lantai dan karpet hingga fitur yang paling menarik yakni Omni Station," ujat Kevin dalam keterangannya, Senin (7/11).

Baca juga : Peringati Hari Santri Nasional, SDG Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa

Menurut Kevin, Omni Station ini berguna untuk memindahkan debu dari penampungan kecil di dalam badan robot ke penampungan yang lebih besar. Jadi konsumen tidak perlu sering-sering membuang debu yang sudah dihisap vakum.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.