Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Pelanggan Nasional, Garudafood Kenalkan Varian Baru Langsung Ke Pelanggan

Jumat, 9 September 2022 19:10 WIB
Garudafood melakukan aksi simpatik dengan menyapa langsung pelanggan di beberapa wilayah Jakarta dalam kegiatan Garudafood Joint Call Day 2022 pada Jumat 9/9). (Foto: dok. Garudafood)
Garudafood melakukan aksi simpatik dengan menyapa langsung pelanggan di beberapa wilayah Jakarta dalam kegiatan Garudafood Joint Call Day 2022 pada Jumat 9/9). (Foto: dok. Garudafood)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN), jajaran manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, yang terdiri dari Hartono Atmadja Komisaris Garudafood, Fransiskus Johny Direktur Garudafood dan Paulus Tedjosutikno Direktur Garudafood melakukan aksi simpatik dengan menyapa langsung pelanggan di beberapa wilayah Jakarta dalam kegiatan ‘Garudafood Joint Call Day 2022 pada Jumat 9/9).

Kegiatan ini merupakan tradisi rutin untuk membangun semangat selling experience ke karyawan serta salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan bagi para pelanggannya.

Baca juga : Rayakan Hari Olahraga Nasional, JAPFA Chess Festival Kembali Digelar

‘Kami berharap dapat mengetahui secara langsung umpan balik dari pelanggan terkait dengan kebutuhan dan daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk," ujar Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Fransiskus Johny dalam keterangannya, Jumat (9/9).

Ia mengatakan, masukan dari pelanggan tersebut dijadikan insight untuk dapat meningkatkan pelayanan, kualitas produk hingga menciptakan produk-produk yang inovatif ke depannya.

Baca juga : Principal Ramal Kenaikan Harga BBM Kerek Inflasi Ke 6 Persen

Dalam kesempatan yang sama, jajaran manajemen Garudafood juga memperkenalkan varian produk baru dari extend brand Garuda ke kategori non peanut yaitu Garuda Crunchy O’Corn rasa Jagung Bakar, Garuda Crunchy Potato rasa Original Kentang Eropa dan Garuda Crunchy Bee rasa Daging Sapi BBQ.

Brand Garuda kini fokus pada pengembangan produk snack yang inovatif dan target market yang lebih luas dengan mengusung tagline baru yakni “Lebih Berasa Ada Garuda”.

Baca juga : Topan Hinnamnor Hantam Korsel, 2 Meninggal 10 Hilang

"Kami memperkenalkan langsung produk Garuda Crunchy dengan tiga varian baru ke para pemilik toko untuk mendapatkan feedback dari mereka mengenai produk ini, bagaimana rasa produknya, apakah kemasannya menarik dan apakah rasa dapat memenuhi harapan pelanggan," ujar Fransiskus Johny Soegiarto.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.