Dark/Light Mode

Dipo Star Finance Luncurkan Dan Rubah Logo Perusahaan Jadi Lebih Modern dan Dinamis

Senin, 14 November 2022 11:08 WIB
Dipo Star Finance Luncurkan Dan Rubah Logo Perusahaan Jadi Lebih Modern dan Dinamis

RM.id  Rakyat Merdeka - Dipo Star Finance secara resmi telah bertransformasi dan mengubah tampilan logo perusahaan menjadi brand “DSF". Logo perusahaan yang disingkat menjadi “DSF” dengan slogan baru “Smart Way for Better Life” menggambarkan identitas baru dan bertujuan untuk membawa perubahan positif sebagai perusahaan pembiayaan yang modern dan dinamis.

"Selain menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya," ujar Tetsuya Katori, Presiden Direktur DSF pada media, Senin (14/11).

Baca juga : Paramount Petals Luncurkan Hunian Berkonsep Modern Tropis

Tentunya, sambung Tetsuya, diusia perusahaan yang sudah mencapai angka 39 tahun ini, dan dalam situasi ini dibutuhkan segala sesuatu harus cepat diserap. Selain memiliki banyak makna, pergantian logo ini akan menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya.

"Oleh karena itu tidak sedikit perusahaan yang memperhatikan peran logo, termasuk berani melakukan perubahan logo sesuai era dan perkembangan jaman," tegasnya.

Baca juga : Lestari Ingatkan Ancaman Dampak Perubahan Iklim

Bentuk logo yang merupakan bentuk modifikasi huruf digital yang dipadu garis transisi sejajar penghubung, dengan warna abu-abu dan merah baru pada logo menunjukan DSF memiliki kekuatan transisi kearah yang lebih baik dan karakter kuat, penuh semangat yang siap untuk terus berkembang memenuhi permintaan pasar saat ini dan masa depan.

Citra futuristik dengan slogan baru, “Smart Way for Better Life”, semakin menegaskan komitmen DSF untuk membawa perubahan dan mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan melalui layanan pembiayaan yang cerdas sejalan dengan visi baru DSF.

Baca juga : Dorong Perusahaan China Tunaikan CSR

"Pada akhirnya, perubahan logo tidak hanya berbicara tentang sebatas tampilan yang lebih fresh, tetapi logo baru juga membawa harapan, cita-cita dan citra baru bagi perusahaan untuk bisa terus bertumbuh, berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat, sehingga kita semua bersama-sama bisa mencapai masa depan yang cerah," tutup Tetsuya Katori. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.