Dewan Pers

Dark/Light Mode

IMBEX 2022, Gabungkan Belanja, Belajar dan Bermain dalam Satu Tempat

Rabu, 23 November 2022 16:25 WIB
IMBEX 2022, Gabungkan Belanja, Belajar dan Bermain dalam Satu Tempat

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) kembali menggelar acara ”Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) Series" menjelang akhir tahun 2022 ini. Pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusul, bayi dan anak yang ke 13 kalinya ini akan digelar pada tanggal 2-4 Desember 2022, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp. 30.000,-.

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia), Maria Achti mengatakan bahwa "Tahun ini, IMBEX hadir dengan berbagai keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga kecilnya.“ IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, belanja berhadiah dan SALEbration setiap harinya. “Yang berbeda dari acara-acara IMBEX sebelum nya adalah pameran kali ini dibuka selama 12 jam, dari jam 9.00 hingga jam 21.00”, tambah Maria, pada Rabu (23/11).

Berita Terkait : Edukasi Petani Kopi, PGE Area Ulubelu Terapkan Program Rumah Belajar dan Geowisata

Hadir dalam pameran ini 500 merek terkenal seperti Almona, Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Fisher Price, Friends of Sally, Haenim, Heinz, Hogasan, Little Palmerhaus, Leka, Mediclean, Mom Uung, Mooimom, Mothercare, Nature One Dairy, Omiebox, Something, Summertide, dan banyak lagi brand lainnya.

Beragam edukasi bisa diikuti oleh seluruh pengunjung seperti beauty class, yoga class, breastfeeding class, cooking class, post-partum planning class dan lainnya dimana pengunjung akan mendapat berbagai manfaat lainnya dari workshop yang ada di IMBEX.

Berita Terkait : Messi Mungkin Absen Di Laga Perdana Argentina Vs Arab Saudi

Dikesempatan yang sama, Erick Runtu Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk mengatakan, “BNI sebagai Official Bank Partner selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik dan kemudahan cara pembayaran pada setiap transaksi yang berlangsung selama pameran.” Ia juga berharap selain dapat memberikan apresiasi kepada customer, Bank BNI dapat mendukung dan membantu pergerakan ekonomi kembali, serta mengupayakan transaksi digital di pameran ini.

Guna mendukung program Pemerintah tentang pemberlakuan sertifikasi Standar Nasional Indonesia pada setiap produk, PT Reed Exhibitions Indonesia melalui penyelenggaraan IMBEX bekerjasama dengan Asosiasi Importir dan Distributor Mainan Indonesia (AIMI) untuk bersama-sama mensosialisasikan SNI kepada seluruh pelaku usaha khususnya dan masyarakat akan pentingnya menggunakan produk bersertifikasi SNI.

Berita Terkait : Tips Aman Beli Kendaraan Dengan Kartu Kredit Yang Tepat

Pjs Ketua Asosiasi Importir dan Distributor Mainan (AIMI), Bart Nureka, pun meyakini dengan adanya sertifikasi SNI, membuat produk mainan dalam negeri mampu bersaing dengan produk luar negeri. “Ditambah dapat memberikan rasa aman bagi end user khususnya produk bayi dan anak, karena sertifikasi ini dapat menjadi penjamin kualitas produk yang dihasilkan.” imbuhnya. ■