Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022 Qatar

Messi Mungkin Absen Di Laga Perdana Argentina Vs Arab Saudi

Minggu, 20 November 2022 15:30 WIB
Bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : ist)
Bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : ist)

Kabar buruk menghampiri Lionel Messi. Mega bintang PSG ini dikabarkan bakal absen saat Argentina membuka laga Piala Dunia 2022 Qatar melawan Arab Saudi gegara cedara.

Spekulasi ini muncul setelah Messi berlatih terpisah dari rekannya, timnas Argentina pada Sabtu (19/11). Dilaporkan, Messi sedang menjalani perawatan cedera.

Ini bukan kali pertama Messi aben. Pada Jumat (18/11), La Pula juga absen saat para pemain Argentina lain berlatih di Universitas Qatar. 

Tetapi, media Argentina mengatakan kapten berusia 35 tahun, yang berlaga di Piala Dunia kelima itu dikabarkan hanya mengalami kelelahan otot dan siap akan berlaga.

Messi sempat melewatkan pertandingan Paris St Germain awal bulan ini karena cedera tendon. Kabar ini yang menguatkan, dia akan melewatkan pertandingan melawan Arab Saudi pada Selasa (22/11) pukul 17.00 WIB.

Argentina juga akan menghadapi Meksiko dan Polandia di Grup C.

Baca juga : Ayam Jantan Tetap Pede Tanpa Benzema

RM.id  Rakyat Merdeka - Namun laporan Goal mengklaim bahwa kondisi cedera yang dialami Messi dipastikan tidak terlalu serius.

Baca juga : Jerman Vs Jepang, De Panser Pantang Remehkan Lawan

Ia memang mengalami sedikit cedera, namun cedera itu tidak serius. Bahkan setelah sesi media berakhir, Messi kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Baca juga : Timnas Argentina Ogah Nginep Di Hotel

Ia disebut menjalani sesi latihan khusus di Gym bersama Rodrigo De Paul, Leandor Paredes, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Jadi kondisinya aman terkendali jelang pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.