Dark/Light Mode

HokBen Luncurkan Menu Baru Hoka Ramen Dengan Cita Rasa Khas Jepang

Selasa, 13 Desember 2022 10:42 WIB
HokBen Luncurkan Menu Baru Hoka Ramen Dengan Cita Rasa Khas Jepang

RM.id  Rakyat Merdeka - Tetap optimis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat posisinya di pasar industri restoran tanah air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya. 

Kali ini HokBen menggebrak pasar dengan menghadirkan menu baru :  Hoka Ramen.  Cita rasa mie ramen, potongan daging ayam, sayuran dan telur yang disiram dengan kuah kaldu khas Jepang. Menu ini tersedia di seluruh store HokBen mulai tanggal tanggal 1 Desember 2022.      

Baca juga : HUT Ke-73, PMJ Lakukan Kerja Nyata Dengan Aksi Sosial Di Lapang Pemulung

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan bahwa selama lebih dari 37 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak  dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya.

“Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan Hoka Ramen untuk seluruh pelanggan setianya,”ujarnya.

Baca juga : Siapkan Rehabilitasi Pasca Gempa Bumi

“Dengan hadirnya Hoka Ramen ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda,”tuturnya.

“Hoka Ramen terdiri dari 2 varian diantaranya Hokkaido Miso Ramen, yaitu Ramen dengan kuah Miso yang dilengkapi dengen topping daging ayam Chasiu (daging ayam yang di iris tipis / slice yang disebut dengan chasiu), Tori Soboro, Ni Tamago, Pakcoy, Jagung, dan butter unsalted,”ungkapnya.

Baca juga : Hadapi Ancaman Resesi, Jateng Perkuat Kerja Sama Dengan Pemerintah Swiss

“Selanjutnya menu Tori Paitan Ramen, yaiti Ramen dengan kuah kaldu ayam yang dilengkapi dengan topping daging ayam Chasiu (daging ayam yang di iris tipis / slice yang disebut dengan chasiu), Ni Tamago, Pakcoy, daun bawang dan nori,”tambahnya.

“Kedua varian ramen tersebut dijual dengan 2 pilihan porsi yaitu : porsi Regular dan porsi Large. Porsi Regular Rp. 35.000,- (net) dan Porsi Large Rp. 45.000,- (net),”tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.