Dark/Light Mode

Artotel Casa at Sembawang Aparthouse Hadirkan Hunian Dengan Kualitas Hotel Berbintang

Minggu, 18 Desember 2022 12:21 WIB
Artotel Casa at Sembawang Aparthouse Hadirkan Hunian Dengan  Kualitas Hotel Berbintang

RM.id  Rakyat Merdeka - Sembawang Aparthouse Indonesia,  menggandeng Artotel menghadirkan hunian premium dengan kualitas hotel berbintang. Artotel Casa at Sembawang Aparthouse diluncurkan secara resmi bertempat di Aparthouse Lounge di Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Dengan menggabungkan fasilitas premium yang biasa ditemukan di hotel, dipadukan dengan kenyamanan sebuah rumah, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse merupakan pilihan tepat, untuk konsumen yang ingin memiliki hunian premium dengan spesifikasi terbaik. 

Baca juga : Canon EOS R6 Mark II Hadirkan Kecepatan dan Kualitas Gambar Tinggi

COO Aparthouse Indonesia, Novi Imelly mengatakan bahwa Artotel Casa at Sembawang hadir dengan mengusung tema hotel berbentuk Aparthouse. Dimana untuk kebutuhan menginap beberapa kamar sudah terakomodir cukup hanya dengan menyewa 1 unit aparthouse saja.

“Artotel Casa at Sembawang Aparthouse dipasarkan dengan spesifikasi tertinggi, berbekal bangunan 3,5 lantai yang dilengkapi carport mobil, living dining mewah, dapur, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan rooftop yang cukup luas untuk berbagai kegiatan bersama keluarga. Dipasarkan dengan harga istimewa, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse dapat dimiliki mulai dari Rp2,35 miliar, dengan hanya tersedia 22 unit eksklusif yang bisa dipilih oleh konsumen,” terangnya.

Baca juga : Pemerataan Jaringan Internet Dan Konektivitas Digital Yang Murah

Sementara CMO Aparthouse Indonesia, Mario Jati Prayugo, menjelaskan bahwa bertempat tinggal di Artotel Casa at Sembawang Aparthouse pastinya sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki hunian nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Konsep baru yang menggandeng Artotel sebagai salah satu brand hotel terkemuka di Indonesia jadi nilai tambah yang membuat produk properti ini sangat istimewa dan tidak ada duanya di area strategis selatan Jakarta.

“Dengan lokasi strategis di kawasan selatan Jakarta, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse menawarkan nilai investasi yang sangat baik. Akses strategis menuju ke area komersil, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan menjadi daya tarik yang menarik untuk calon konsumen,”ujarnya.

Baca juga : Panasonic Group Hadirkan Hunian Dengan Teknologi Air Management System

“Momentum peluncuran Artotel Casa at Sembawang Aparthouse jadi waktu terbaik untuk bisa mulai berinvestasi di hunian premium, dengan beragam fasilitas dan nilai jual tinggi,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.