Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kiddy.Id Berikan Solusi Sewa Perlengkapan Bayi yang Praktis

Jumat, 23 Desember 2022 13:20 WIB
Kiddy.Id Berikan Solusi Sewa Perlengkapan Bayi yang Praktis

RM.id  Rakyat Merdeka - Berawal dari pengalaman pribadi, CEO & Founder Kiddy.id Maria Ulfa saat menjadi orang tua, kelahiran anak pertama seringkali menimbulkan keinginan untuk membeli banyak sekali barang-barang perlengkapan si kecil. Mulai dari boks bayi, car seat, stroller, hingga sterilizer. Namun, harga yang mahal dan pemakaian hanya sebentar kadang menjadi pertimbangan bagi para orang tua. Melalui jasa sewa, bukan hanya bisa berhemat, orang tua pun tidak perlu pusing memikirkan banyaknya barang yang akhirnya hanya terpajang di rumah.

“Dan dari pengalaman itulah kami berpikir untuk membuka usaha penyewaan perlengkapan kebutuhan bayi dan anak. Kami berharap, melalui Kiddy.id, kami berupaya membantu para orang tua untuk bisa memberikan yang terbaik bagi si kecil dengan menyewakan berbagai macam perlengkapan bayi dan anak dengan kualitas dan harga yang terbaik,” harap Maria.

Baca juga : Harita Nickel Salurkan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Pulau Terluar

Seiring berjalannya usaha tentunya banyak kendala yang dihadapi, salah satunya adalah Pandemi Covid-19 yang melanda di tahun 2020, tetapi dengan upaya yang maksimal , Kiddy.id yang mulai dirintis sejak tahun 2017 dapat melewati masa masa sulit di tengah pandemi.

“Justru membuat Kiddy.id menjadi tempat penyewaan favorit di tahun 2020 karena banyaknya minat dari para orang tua yang ingin menyenangkan si kecil dengan menyewa berbagai jenis mainan tanpa harus keluar rumah,” ucap Maria.

Baca juga : Berikan Kenyaman Beribadah, DAIKIN Beri Layanan Cuci AC Gratis

Menurutnya, Kiddy.Id memiliki beberapa keunggulan, mulai dari 1. Hemat Tempat. 2. Hemat Pengeluaran. 3. Si Kecil Gampang Bosan. 4. Opsi percobaan sebelum membeli barang Melalui jasa penyewaan, tentunya para orang tua juga lebih dulu menyewa barang yang dibutuhkan sebelum membeli nantinya. 5. Benefit khusus yaitu menyewakan barang dalam keadaan bersih dan tidak rusak. Jika barang diterima dalam kondisi kurang bersih, penyewa akan mendapat unit pengganti ataupun penggantian dana secara penuh.

“Kelebihan sewa di Kiddy.id itu tidak ada deposit untuk penyewaan setiap barangnya. Ini lah yang membedakan Kiddy.id dengan tempat penyewaan lainnya yang harus ada deposit. Kami juga berani memberikan garansi uang kembali apabila penyewa kurang puas dengan kondisi barang yang diterima. Sehingga para orangtua tidak perlu takut lagi untuk menyewa.” pungkas Maria. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.