Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hotel Lorin Sentul Bagi-Bagi Voucher Menginap di Perayaan Tahun Baru

Senin, 2 Januari 2023 19:15 WIB
Hotel Lorin Sentul Bagi-Bagi Voucher Menginap di Perayaan Tahun Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada perayaan malam tahun baru 2023, Hotel Lorin Sentul Mengusung tema Throwback Hits dengan banyak menampilkan acara menarik sejak awal sesi acara dengan pembukaan menarik dari mc panggung koji & yeni, acara dilanjutkan dengan aksi pak tarno yang menghibur anak-anak dengan atraksi sulap, suasana bertambah ramai dan meriah dengan penampilan dari mawar AFI, diiringi adervia band yang membawakan 8 lagu yang sukses membuat para pengunjung bernyanyi Bersama.

General Manager Hotel Lorin Sentul, Heri Heryosa dalam keterangan teetulisnya Pada media, Senin (2/1/2023) mengatakan bahwa perayaan malam tahun baru kali ini terasa sangat istimewa, karena setelah pandemi dua tahun ini kami baru bisa melaksanakan acara ini, dengan dukungan dari jajaran direksi dan kerja keras dari karyawan hotel, acara ini bisa terselenggara dengan sukses. Terlihat dari occupancy hotel yang sesuai target.

Baca juga : DKI Kumpulkan 74 Ton Sampah Usai Perayaan Malam Tahun Baru

“Beragam hadiah diberikan oleh Hotel Lorin Sentul bagi para pengunjung terlihat sangat antusias saat mc memberikan pertanyaan. Lebih dari 10 voucher makan & menginap serta merchandise yang diberikan malam ini kepada para pengunjung,”ungkapnya.

“ Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini dan juga sebagai komitmen bentuk pelayanan kepada tamu yng berkunjung yang telah setia menjadi pelanggan hotel,” ujar Anggi, Manager F&B sekaligus ketua pelaksana perayaan tahun baru Hotel Lorin Sentul.

Baca juga : Polri Catat Volume Kendaraan Naik Jelang Libur Nataru

“Acara ditutup dengan penampilan iwaki percussion diiringi new years count down serta pesta kembang api dengan menampilkan video dan efek efek cahaya spektakuler dilokasi acara,” tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.