Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Cara Menggunakan WhatsApp Mod Agar Aman Tanpa Banned

Jumat, 13 Januari 2023 18:59 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Apabila kalian akan memakai atau kalian sudah memakai WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp, WhatsApp Plus atau WhatsApp Mod apapun, karenakanya kalian mesti membaca tulisan ini demi kenyamanan dalam penggunaanya.

Mari kalian lihat bagaimana memakai WhatsApp Mod dengan aman tanpa mendapatkan ban atau larangan, dan di sisi lain bagaimana metode menghapus larangan WhatsApp dari sebuah akun.

Penjelasan Tentang WhatsApp Mod

Kami memberi tahu kalian ada sebagian versi wa mod yang tersedia di formas.co.id, semisal GB WhatsApp, WhatsApp Plus, dan lainnya.

Ini diketahui sebagai WhatsApp Mod dan kalian bisa menemukan bahwa versi ini aman dipakai untuk perangkat Android namun tak aman untuk akun sebab, persayaratan dan ketetapan WhatsApp.

Baca juga : Tak Cuma Ninjau, Ganjar Juga Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir Brebes

Versi Mod ini melanggar persyaratan ketetapan WA, oleh sebab itu apabila WhatsApp mendeteksi aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang terhubung ke akun, mereka bisa mengeblok akun secara sementara atau permanen.

Lalu bagaimana metode aman dan memakai WhatsApp Mod memakai ketahuan? Baiklah, kami akan berbagi sebagian cara dengan kalian yang bisa membantu kalian.

Jangan Pakai Nomor Telepon Utama, Pakai Nomor Tempopray Sebagai Gantinya

Jangan pakai nomor telepon atau akun utama kalian dalam memakai aplikasi WhatsApp Mod. Pakai nomor telepon sementara sebagai gantinya.

Kalian juga dapat menerima nomor atau membeli nomor telepon sementara dengan nomor telepon yang sudah menyediakan aplikasi dan laman web.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Tanda Centang Dua Di GB WhatsApp

Jangan Pakai Fitur-fitur Di WhatsApp Mod

Seperti yang sudah diketahui, WhatsApp Mods mempunyai sebagian fitur luar biasa yang bikin mod amat populer dan berbeda dari versi orisinil WhatsApp. Namun sebagian fitur ini ialah alasan pemblokiran akun, jadi mari kita lihat dan coba untuk tak memakai fitur-fitur ini di WhatsApp Mod kalian.

Jangan Pakai Status Lebih Lama

Kalau kalian sudah memakai GB WA atau WhatsApp Plus atau versi opsi lainnya, kalian mungkin kenal dengan fitur umum yang ditemukan pada aplikasi ini yang berstatus lebih panjang. Kalian dapat mengupload video lebih lama dari 30 detik yang tak terlalu bagus untuk sebagian pengguna.

Seluruh versi Mod Wa yang ditemukan dalam web ini mempunyai fitur status video yang lebih panjang yang memungkinkan kalian untuk memasang video lebih lama hingga 7 menit, bukan 30 detik. Jangan pakai fitur ini di WhatsApp kalian, matikan fitur tersebut atau jangan cukup letakan status video lebih dari 30 detik.

Baca juga : Translate Aksara Jawa Menggunakan Aplikasi Bagaskara

Pakai Mod Jangan Ganggu (DND)

DND ialah singkatan dari No Not Ganggu, fitur WhatsApp Mod. Aplikasi ini membantu kalian ketika kalian tak ingin menerima pesan, dikala kalian mengaktifkan fitur ini kalian tak menerima pesan dari aplikasi apakah koneksi internet diaktifkan atau dimatikan.

Cobalah untuk tak memakai fitur ini, jangan aktifkan fitur ini, Fitur privasi : GB WhatsApp dan versi alternatifnya mempunyai opsi umum yang disebut privasi. Banyak fitur termasuk menyembunyikan pesan, centang biru, status tulisan, bisa ditemukan di panel privasi, usahakan untuk tak memakai seluruh fitur panel satu ini.

Sering Melakukan Clear Cache

Sering-seringlah menghapus cache. Dengan begitu maka taka da sisa-sisa aktivitas yang dapat dideteksi oleh pihak google sebagai alasan untuk melakukan banned pada aplikasi WA Mod yang kalian pakai dengan gratis tidak dipungut biaya. Namun pikirkan juga resiko buruh yang mungkin bisa terjadi pada kalian sendiri sebagai pengguna. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.