Dark/Light Mode

Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Perkenalkan Program COFI

Senin, 30 Januari 2023 12:46 WIB
Dukung Transformasi Digital, Eureka Xpert Perkenalkan Program COFI

RM.id  Rakyat Merdeka - Eureka Xpert yang berada dibawah naungan PT. Edukasi Rekanan Anda (EUREKA) memperkenalkan dan meluncurkan program pelatihan insentif dalam bentuk beasiswa pada Senin, 30 Januari 2023. Program Bootcamp yang diberi nama Coding For Indonesia (COFI) akan dilaksanakan secara tatap muka selama 3 bulan kedepan di Jakarta.  

Kegiatan kali ini merupakan program beasiswa Bootcamp Data Science Batch#1 yang merupakan pelatihan intensif dengan kurikulum yang telah disusun oleh tenaga ahli data science. Pelatihan ini akan diikuti oleh 15 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mengikuti masa seleksi yang dilaksanakan sejak tanggal 1 Desember 2022. 

Baca juga : Dukung Puan Maju Di Pilpres, Emak-emak Di Ciamis Gelar Pertunjukan Rampak Jaipong

Selama Bootcamp peserta akan mendapatkan materi dari trainer dan mentor profesional dalam bidang data science. Peserta kegiatan juga akan mendapatkan fasilitas dan kelas khusus peningkatan skill yang telah disediakan oleh COFI. 

Direktur PT. Eureka AC. Mahendra K. Datu melaui Project leader Eureka Xpert Iim Abdul Mun’im Al Baihaqie mengatakan program mereka selama ini berfokus pada pengembangan diri dan skill.

Baca juga : Ini 2 Kunci Keberhasilan Transformasi Digital BRI

 “Eureka xpert hadir untuk menjadi partner company-company dalam berbagai pelatihan dengan menyesuaikan kebutuhan mereka. Selain itu saat ini kami akan mengadakan program mandiri berupa beasiswa bootcamp secara gratis”, jelasnya. 

“Bootcamp kali ini akan menciptakan SDM yang siap diterjunkan dalam dunia kerja bidang data science,”tuturnya.

Baca juga : Warteg Melek Ekonomi Digital & Layanan Prima BRI

 “Peserta nanti akan mendapatkan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk memulai karir di bidang data science dan personal development. Oleh karena itu lulusan beasiswa COFI akan mendapatkan jaminan kerja dari perusahaan PT. Semesta Energi Services, PT. Chakra Giri Energi Indonesia, PT. Investo Media Asia dan PT. Edukasi Rekanan Anda”, terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.