Dark/Light Mode

Premier Lake Residence, Hunian Asri di Kota Modern Cinity

Kamis, 2 Februari 2023 09:45 WIB
Premier Lake Residence, Hunian Asri di Kota Modern Cinity

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Sri Pertiwi Sejati hadirkan Premier Lake Residence, sebuah hunian tropis modern berkualitas tinggi, dengan fasilitas lengkap didukung oleh konsep healthy living, serta aksesibilitas mudah yang berlokasi, tepatnya di kawasan Cinity (Cikarang International City).

Premier Qualitas Indonesia sebagai perusahaan pengembang properti di Indonesia berupaya merespon kebutuhan hunian terutama bagi generasi Millenial melalui Premier Lake Residence. Generasi Millenial sendiri menempati posisi kedua jumlah generasi terbanyak di Indonesia yaitu sebesar 25,87% dengan jumlah 69,38 juta jiwa menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pada sensus penduduk tahun 2020.

Baca juga : Pemerintah Siapkan Jurus Jitu Hadapi Kekeringan

“Premier Lake Residence sebagai hunian berkualitas tinggi diharapkan dapat menjadi jalan keluar akan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya generasi Millenial yang baru akan membeli rumah pertama atau pun untuk berinvestasi karena lokasinya berada di kota Cikarang yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara,” jelas David Partono, Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, saat acara peluncuran Premier Lake Residence di Jakarta, Rabu (1/2).

Dibangun di lahan seluas 11 hektar, Premier Lake Residence didukung oleh konsep healthy living karena memiliki lingkungan yang hijau dan asri. Fasilitas lainnya yaitu jogging track, club house dan sebuah danau seluas 1 Hektar untuk menunjang hidup yang berkualitas, lingkungan yang tenang dengan ruang terbuka hijau yang nyaman. Desain bangunan modern tropis, sesuai dengan iklim dan kelembaban udara tropis di Indonesia, dimana unit rumahnya akan memiliki fentilasi, bukaan lebar dan jarak antar ruang yang luas. Selain itu, bangunan Premier Lake Residence berkualitas tinggi, yang dipersiapkan dan dieksekusi dengan sangat presisi.

Baca juga : Tiba Di Bunaken, Presiden Jokowi Disambut Lagu Kota Manado yang Kucintai

Benoit Giroux Project selaku Director Premier Lake Residence mengatakan bahwa Premier Lake Residence dirancang dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini khususnya generasi Millenial atau keluarga muda. “Kami memperhatikan setiap detail mulai dari desain yang tidak hanya berfokus pada estetika tetapi juga memperhatikan kemudahan untuk maintenance dan harus tetap fungsional juga praktikal.” pungkasnya.

Premier Lake Residence berlokasi di kawasan Cinity yang merupakan kawasan CBD (Central Business District) pertama dan terbesar di Cikarang. Berada di jantung kota Cikarang dan memiliki akses mudah, hanya membutuhkan waktu 10 menit ke pintu tol, 5 menit ke stasiun kereta, dan dekat dengan stasiun MRT yang akan segera dibangun. Unit rumah yang dijual seharga 800an juta, terdapat beberapa tipe hunian yang ditawarkan dengan pilihan ukuran tanahnya yakni 5x10 meter persegi dan 6x10 meter persegi.

Baca juga : Petang Ini, Maung Bandung Ditantang Madura United

Cinity adalah sebuah smart city modern, yang juga akan diwujudkan sebagai intregasi pusat bisnis dan zona komersial yang komprehensif. “Untuk itulah kami bermitra dengan Premier Qualitas Indonesia dalam proyek Premier Lake Residence. Kolaborasi ini diharapkan dapat memposisikan Cinity sebagai sebuah sebuah kawasan yang lengkap sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dari para penghuninya,” pungkas Ming Liang, CEO PT Sri Pertiwi Sejati.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.