Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cara Download Lagu Menggunakan Laptop Di Tubidy

Kamis, 2 Februari 2023 19:09 WIB
Membuka situs Tubidy bisa dilakukan di laptop. (Foto: Istimewa)
Membuka situs Tubidy bisa dilakukan di laptop. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi kalian yang suka download sebuah lagu ataupun musik, kalian bisa manfaatkan sebuah situs pengunduhan lagu secara gratis. Situs yang dimaksud adalah Tubidy, yang bisa dijadikan sebagai solusi utama untuk bisa mendapatkan berbagai lagu pilihan terlengkap dan terpopuler. Maka dari itu, kalian tidak perlu lagi merasa bingung ketika ingin mendapatkan sebuah lagu favoritnya.

Dengan memanfaatkan situs tersebut, para pengguna tidak perlu lagi melakukan pengunduhan sebuah aplikasi yang dapat memberatkan ruang penyimpanan pada perangkat yang digunakan. Yang mana kali ini kita akan menjelaskan langkah mudah melakukan pengunduhan sebuah lagu menggunakan laptop di Tubidy. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca ulasannya hingga selesai.

Baca juga : SDG Gelar Doa Dan Berikan Bantuan Material Bangunan Untuk Ponpes Di Jambi

Langkah-Langkah Download Lagu di Tubidy

Seperti kalian tahu, Tubidy merupakan sebuah platform yang memungkinkan kalian bisa melakukan pengunduhan musik. Lagu apa saja yang kalian inginkan bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui platform Tubidy ini. Lalu, bagaimana cara mengunduh lagu tersebut? Caranya sangat mudah sekali. Asalkan kalian mengikuti tutorial yang akan dibagikan dibawah ini sebagai berikut :

Baca juga : Bangsawan Saudi Sebut Mendag Zulhas Lakukan Langkah Extraordinary

1. Membuka Situs Tubidy

Langkah yang pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka situs Tubidy pada browser. Silahkan kalian ketikkan nama Tubidy pada kolom search engine atau bisa ketik tubidy langsung klik Enter. Jika sudah selesai, kalian akan melihat halaman utama yang memiliki latar belakang berwarna hijau dan terdapat tulisan dengan nama Tubidy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.