Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ALTY Orthopaedic Hospital Perluas Cakupan Perawatan Ortopedi di Indonesia

Jumat, 24 Februari 2023 10:30 WIB
ALTY Orthopaedic Hospital Perluas Cakupan Perawatan Ortopedi di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - ALTY Orthopaedic Hospital (ALTY), salah satu rumah sakit ortopedi khusus pertama di Malaysia telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perusahaan digital TPA (Third Party Administrator) dan International medical Assistance Company terkemuka di Indonesia, yaitu HealthMetrics Group melalui anak perusahaannya PT AA International Indonesia (juga dikenal sebagai Across Asia Assist Indonesia atau dikenal dengan AAA) untuk memperluas cakupan perawatan ortopedi bagi pasien-pasien di Indonesia.

Kemitraan ini mencakup perluasan ALTY Orthopaedic Hospital ke dalam jaringan medis internasional HealthMetrics Group. Artinya melalui kemitraan ini, Pemegang Polis dari Indonesia akan mendapatkan manfaat layanan dari ALTY di Kuala Lumpur.

Baca juga : Pengamat: Moeldoko Pemimpin Perubahan Hadapi Indonesia Emas 2045

Lebih dari 2 juta Member atau Peserta dengan cakupan yang dikelola di bawah AAA akan dapat mengakses berbagai perawatan ortopedi yang disediakan oleh ALTY tidak terbatas kepada layanan perawatan Total Knee dan Hip Replacement (TKR & THR), tetapi termasuk juga revisions, dan operasi tulang belakang, seperti Skoliosis dan intervensi kompleks lainnya. 

“Sebagai rumah sakit ortopedi khusus yang komprehensif, kami ingin membangun ekosistem perawatan ortopedi di seluruh Malaysia dan di kawasan sekitarnya. Dengan perluasan cakupan ke Indonesia melalui partner kami, kami sekarang selangkah lebih maju untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat mengakses perawatan ortopedi saat bepergian ke Kuala Lumpur,” kata Dr Savitha Dharan, Chief Executive Officer, ALTY Orthopaedic Hospital.

Baca juga : Wakil Dubes Turki Apresiasi Bantuan Masyarakat Indonesia

ALTY secara kontinu memperluas kesadaran terhadap kesehatan tulang melalui serangkaian inisiatif termasuk di dalamnya keterlibatan media dan pasien di Indonesia, setelah mengunjungi Jakarta, Surabaya dan Medan hingga saat ini.

“Malaysia memainkan peran yang signifikan terkait dengan penyediaan pilihan perawatan medis di kawasannya secara berkesinambungan dimana dalam hal ini terdapat pertumbuhan yang stabil pada pasien lokal yang datang ke ALTY untuk perawatan ortopedi komprehensif. Upaya kami juga sejalan dengan upaya berkelanjutan dari Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) untuk bermitra dengan regional providers dan mengedukasi pasien tentang pilihan mereka,” kata Dr Nor’aina Mohd Som, Kepala Pemasaran Internasional, ALTY Orthopaedic Hospital.

Baca juga : Wamendag Pede Masa Depan Perdagangan Makin Cerah Di IKN

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ALTY Orthopaedic Hospital untuk memperluas jaringan medis internasional kami dan menghadirkan layanan perawatan ortopedi komprehensif mereka kepada Member atau Peserta kami di Indonesia. Kemitraan ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan layanan kesehatan yang mudah diakses dan berkualitas tinggi bagi semua Member kami,” kata Alvin Yuan, Chief Executive Officer HealthMetrics Group.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.