Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

GINZA MakZimalkan Dirimu Jadi Lebih Percaya Diri

Kamis, 23 Februari 2023 17:59 WIB
GINZA MakZimalkan Dirimu Jadi Lebih Percaya Diri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand GINZA.

Dengan produk - produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu yang semuanya diproduksi sendiri oleh PT Aroma Prima Livindo. 

Founder Ginza, Olivia Regina menyampaikan bahwa, PT. Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri ini. Tentunya selain bekal pengalaman yang dimiliki hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk. 

Baca juga : Perry Disayang Jokowi

“Dengan berkembangnya teknologi dapat mendorong terciptanya produk-produk baru, yang membuat kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk,”tuturnya.

“Dalam menerapkan kehalalan produk, PT. Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI. Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan,”terangnya.

“Kemudian yang terpenting adalah, semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM RI sebagai bukti komitmen dari PT Aroma Prima Livindo untuk senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen,”ujarnya.

Baca juga : Manokwari Diyakini Jadi Lumbung Padi Pertama Papua

“Kali ini, kami memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk Skin Care kami, yaitu GINZA. Ginza hadir dengan Inovasi terbaru, dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang kami hadirkan sudah teruji secara dermatologically tested,”jelasnya

“Dengan tagline “MakZimalkan Dirimu” GINZA berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customernya. Caranya adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang positif,”pungkasnya.

“Rangkaian produk dengan keunggulannya yang bisa ditemui yaitu rangkaian produk sebagai berikut; pembersih makeup cleansing oil dengan Oil transform to milk formula, salah satu variannya yaitu Ginza Silky Barrier Care cleansing oil, merupakan cleansing oil pertama dengan active Vegan Ceramide di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga : PB ID dan IDAI Raih Penghargaan Dari BPOM

“Produk skincare rangkaian dari Ginza sudah bisa ditemui di Shopee Mall Ginza Official Store, Ginzabeauty.id atau bisa melihat rangkaian-rangkaian lainnya melalui media sosial GINZA yaitu ginzabeauty.id. Selain bisa didapatkan secara online Ginza juga akan segera tersedia di toko-toko offline seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Dan-Dan, Guardian dan Lion Superindo,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.