Dark/Light Mode

Selama Ramadan, Tupperware Gelar Program THR dan Diskon Hingga 50 Persen

Kamis, 16 Maret 2023 22:17 WIB
Selama Ramadan, Tupperware Gelar Program THR dan Diskon Hingga 50 Persen

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Ramadan 2023, Tupperware Indonesia sebagai premium houseware solutions membuka kesempatan kepada seluruh pencinta Tupperware untuk dapat menikmati beragam kegiatan diantaranya, Trade in Hari Raya (THR), Tupperware Party, serta aktivitas Games dan berbagai kegiatan seru lainnya yang dilaksanakan serentak se-Indonesia di kantor Business Center Tupperware Indonesia di masing – masing kota.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (16/3) dalam keterangan tertulisnya mengatakan aktifitas Trade In Hari Raya (THR), konsumen berkesempatan untuk menukarkan produk plastik dari merek apapun dengan Tupperware dengan mendapat penawaran harga spesial sampai dengan 50%! Caranya pun sangat mudah, cukup datangi kantor Business Center Tupperware dengan membawa produk yang ingin ditukarkan, daftarkan diri, lalu konsumen dapat memilih produk favorit yang tersedia untuk dibawa pulang.

Baca juga : BUMN Gelar Program Mudik Lebaran Gratis Untuk 65.603 Orang

Tidak hanya itu, lanjut Frangky, bagi konsumen yang tertarik untuk melihat berbagai solusi produk dari Tupperware, terdapat juga aktifitas Tupperware Party, dimana konsumen dapat menyaksikan aneka kreasi resep inspirasi Ramadan melalui demo masak dengan menggunakan produk – produk unggulan dari Tupperware setiap hari nya. Dimulai perdana hari Jumat, 17 Maret 2023, kegiatan Trade-in Hari Raya (THR) ini akan berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu sampai tanggal 1 April 2023.

“Kegiatan #TupperwareRamadanBerkah ini kami hadirkan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pecinta Tupperware. Kami berharap program ini dapat membuka kesempatan bagi konsumen untuk me-refresh perlengkapan saji maupun wadah makan/minum nya dengan yang baru dari Tupperware, yang orisinil, yang berbergaransi seumur hidup, yang benar benar Tupperware, dan yang memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan bagi Konsumen" jelasnya.

Baca juga : Gaet Mandiri Sekuritas, Bahana TCW Incar Pertumbuhan Dana Kelolaan Hingga 10 Persen

Kenapa di sebut yang benar-benar Tupperware, "Karena saat ini banyak sekali merk tiruan yang mencoba mirip dengan Tupperware, yang mengecoh mata Konsumen, namun tidak sebaik Tupperware secara kualitas maupun performa", tutup Frangky Angelo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.