Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Damai Putra Group Awal Tahun Dengan Energi dan Semangat 2023

Minggu, 29 Januari 2023 13:33 WIB
Damai Putra Group  Awal Tahun Dengan Energi dan Semangat 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Damai Putra Group selaku perusahaan properti akan terus berkembang dan berinovasi di tahun 2023 ini. Selain meluncurkan produk-produk baru rumah tapak dan ruko, akan banyak rencana pengembangan di dalam kawasan antara lain penambahan fasilitas ruang publik, komersial dan keamanan, perbaikan jalan, saluran dan pembangunan gerbang serta membuka ruas jalan baru.

Damai Putra Group optimis mengawali tahun 2023 dengan penuh energi dan semangat sesuai dengan nilai perusahaan Passion & Progressivism.

Baca juga : NasDem Bersiap Ke Lain Hati

Salah satu fasilitas ruang publik di kawasan CBD District 2 Kota Harapan Indah adalah Taman Abisvara seluas 7100m² yang berlokasi di samping Sayana Apartments. Sejalan dengan nilai perusahaan yakni Sustainability, Damai Putra Group menciptakan Ruang Terbuka Hijau ini untuk memberikan banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan diantaranya sebagai paru-paru sebuah kota. 

Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni People, Water & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan. “Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing antara lain “The Community Play Park” yang didalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking dan Rain Garden, “The Discovery” tempat aneka pohon yang menciptakan suasana sejuk, “The Wood” spot ayunan kayu yang berfungsi untuk area membaca atau menikmati udara segar.

Baca juga : Indobarca Juara Euro Futsal League Jakarta 2022

“The Food Forest” hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik, “The Garden of Butterflies” berupa kumpulan aneka bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu dan “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul dengan area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian”, ungkap Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Pada peresmikan pembukaan Taman Abisvara untuk publik. dimulai dengan lomba Video Drone antar Drone Club dan lomba Flash Mob Dance antar komunitas.

Baca juga : ONH Jadi 69 Juta, PKB Siap Kawal Usulan Menag Di Senayan

Acara pembukaan yang berlangsung tanggal 29 Januari 2023 dimeriahkan oleh Special Dance Performance “Energi & Semangat 2023” dari Gandrung Dance Studio Jakarta dan diikuti oleh Komunitas Kesenian Muda Betawi, Pound Fit, Zumba dan Aeroboxing. 

 “Pada acara open house ini sekaligus kami memperkenalkan produk baru yaitu Ruko Curtina yang berlokasi strategis dan premium di Kawasan Tera Damai dengan cicilan DP mulai Rp 6 jutaan & Free BPHTB,” ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.