Dark/Light Mode

Yeedi Luncurkan Produk Robot Vacum Stasiun 3 Lantai di Indonesia

Selasa, 11 April 2023 19:59 WIB
Yeedi Luncurkan Produk Robot Vacum Stasiun 3 Lantai di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Yeedi yang didirikan oleh ECOVACS Robotics Inc merilis yeedi Floor 3 Station (robot vakum dan pel). yeedi memantapkan reputasinya di antara pelanggan global dengan keandalan dan keterjangkauan produknya dengan model sebelumnya. Floor 3 Station adalah kejutan lain yang ditawarkan yeedi tahun ini. Dengan menggabungkan estetika dan fungsi untuk menghadirkan era baru pengalaman pembersihan robot kepada pelanggan.

Manajer Umum Penjualan & Pemasaran di yeedi, Gary Li dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (11/4), mengatakan Semakin banyak robot yang dibundel dengan stasiun untuk menawarkan pengalaman pembersihan lepas tangan. Sulit untuk mengabaikan keberadaan mereka di sekitar rumah sehingga desain produk menjadi semakin kritis. Kami juga memperhatikan bahwa pelanggan saat ini mengharapkan penyedot debu robot untuk menangani lebih banyak tugas pembersihan dan mereka menganggap kombo penyedot debu dan pengepel dasar di bawah standar.

Baca juga : Sasar Kelas Premium, LG Resmi Meluncurkan LG WashTower di Indonesia

“yeedi menghadirkan pengalaman pembersihan tingkat baru dengan Floor 3 Station. Ini dikemas dengan hisap 5100Pa dan mewarisi sistem pengepel daya ganda yang telah dicoba dan benar dari stasiun pel yang dirilis tahun lalu. Model yang didesain ulang dengan desain yang serasi dan mewah ini dipadukan dengan estetika modern untuk menghadirkan vitalitas, kesederhanaan, dan keanggunan pada ruang tamu.” Jelas Gary Li

Menurutnya, yeedi Floor 3 Station merupakan Robot pengepel terbaik yang baru saja ditingkatkan –peningkatan lengkap ke stasiun pel yeedi, menampilkan bodi putih keramik dengan hiasan mawar emas untuk menghidupkan rumah anda, hasil polesnya menonjolkan keunggulan di setiap tampilan dan sentuhan, serta pencahayaan responsif pada robot dan yang dekoratif di stasiun membawa vitalitas ke ruang.

Baca juga : Lebih Seru dan Lucu, Mini Seri Teknisi Magang Season II Tayang di IndiHome

Sistem pengepel putaran daya ganda mengepel dengan kuat ke lantai, bahkan noda semalam pun dapat dibersihkan dengan mudah. Penyedot terkemuka di industri 5100Pa menyedot kotoran rumah tangga dengan mudah sehingga lantai akan bersinar seperti baru.

Berkat navigasi ToF 3D dan teknologi, yeedi mempelajari tata letak rumah anda dalam 5-10 menit. Bodi ultra ramping 84 mm memungkinkannya menjangkau lebih banyak sudut, tidak hanya itu yeedi Floor 3 Station mencuci pel secara otomatis untuk memastikannya selalu bersih untuk dilakukan. Dan itu juga mengeringkannya dengan panas saat pembersihan selesai untuk menghindari timbulnya bau.

Baca juga : Kecakapan Diplomasi Erick Bantu FIFA Reformasi Sepakbola Indonesia

Yeedi Floor 3 Station dibandrol dengan harga SRP Rp10.900.000 di Tokopedia. yeedi Floor 3 tersedia dengan harga SRP Rp5.990.000. pada promosi eksklusif akan dimulai dari 24 April hingga 3 Mei 2023. Harga kesepakatan yeedi Floor 3 Station menjadi Rp8.590.000 di Tokopedia, dan harga kesepakatan Yeedi Floor 3 menjadi Rp4.990.000. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.