Dark/Light Mode

Ingin Mudik Atau Libur Lebaran, Pastikan Kopernya Nyaman, Kuat dan Kekinian

Senin, 17 April 2023 20:10 WIB
Ingin Mudik Atau Libur Lebaran, Pastikan Kopernya Nyaman, Kuat dan Kekinian

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Idul Fitri 1444H tahun ini (2023) sebagian masyarakat perkotaan ingin merayakan lebaran di kampung halaman dan sebagian memanfaatkan libur lebaran bersama keluarga, kerabat dan teman. Agar momen tersebut istimewa, maka memerlukan persiapan yang matang sebelum mudik atau libur lebaran salah satunya dengan mempersiapkan tas atau koper yang kuat, nyaman namun kekinian.

Country Head PT Samsonite Indonesia, Nadya Pertiwi dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (17/4) mengatakan selain mempersiapkan fisik, waktu dan jatak tempuh, memilih teman perjalanan yang tepat juga tak kalah penting. Samsonite, brand koper, perlengkapan, serta aksesoris travel terbesar dan ternama di dunia, selalu menawarkan rangkaian produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dari setiap perjalanan.

Baca juga : Libur Lebaran, Pegadaian Ajak Masyarakat Optimalkan Layanan Digital

" Dikenal luas dengan riset inovatif, pengembangan produk, dan komitmennya terhadap keberlanjutan, Samsonite kali ini hadir dengan program menarik, yaitu Be Ready, Home Awaits yang akan menemani Anda di momen libur lebaran" tutur Nadya Pertiwi.

Pelanggan dapat menikmati potongan harga 40% untuk pembelian produk Samsonite khusus seri VARRO, APINEX, AZIO, dan potongan harga 20% untuk seri BLAKCE ECO, WYTHER, dan LITEPOINT di seluruh gerai Samsonite di Indonesia, department store, dan e-commerce mulai tanggal 3 hingga 30 April 2023.

Baca juga : Mudik Lebaran 2023, Toyota Siapkan 297 Bengkel Dan 11 Posko Siaga

Tak hanya itu, lanjut Nadya, bagi pemegang kartu BCA juga dapat menikmati tambahan potongan harga 10% pada produk Samsonite tertentu yang berlaku untuk pembelian langsung di gerai resmi Samsonite. Jangan lewatkan juga gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan transaksi minimal Rp990.000, serta voucher diskon 10% dengan maksimal Rp100.000 bagi Anda yang melakukan pembelian melalui Tokopedia, Shopee dan Lazada.

"Sebagai pelopor inovasi untuk tas dan koper ternama di dunia, Samsonite akan terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas yang dirancang khusus dengan gaya dan desain ikonik. Komitmen ini juga kami tunjukkan lewat beragam penawaran menarik untuk semakin memanjakan para pelanggan, terutama di momen spesial seperti sekarang ini.” tambah Nadya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.