Dark/Light Mode

DIM Berbagi Bahagia Jelang Lebaran

Kamis, 20 April 2023 13:58 WIB
DIM Berbagi Bahagia Jelang Lebaran

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang hari raya Idul Fitri 1444H, PT Danareksa Investment Management (DIM) menyalurkan paket Berbagi Bahagia untuk Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa di Yayasan Assa’adah, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), DMI melakukan penyaluran bahan sembako masing-masing sebanyak 100 paket di wilayah operasional DIM dan didistribusikan langsung ke lokasi tempat tinggal penerima bantuan oleh perwakilan pekerja DIM & BAZNAS.

Baca juga : iBox Hadirkan Berbagai Promo Untuk Kejutan Momen Lebaran

Kepala Divisi Corporate Communication & Legal DIM, Jeffri Susanto mengatakan bahwa kegiatan CSR DIM dilaksanakan dalam rangka memenuhi visi perusahaan melalui kontribusi kepada masyarakat dengan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan, sehingga membantu meringankan beban penerima bantuan menjelang Hari Raya.

“DIM senantiasa menjalankan kegiatan CSR sesuai dengan visinya untuk Menjadi Manajer Investasi Berstandar Internasional yang Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. Peran aktif perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk mencapai visi tersebut. Dengan demikian, kami akan terus memaksimalkan berbagai rangkaian kegiatan CSR secara berkelanjutan untuk berkontribusi kepada masyarakat,”ujarnya.

Baca juga : Kereta, Sekolah Dan Jalan Rusak

“Selain itu, DIM juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas CSR, sehingga DIM dapat melaksanakan kegiatan CSR secara tepat sasaran dan memiliki cakupan yang lebih luas kepada masyarakat,”ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.