Dark/Light Mode

Pencuri Bugil Ketangkap Di Kolam Renang Warga

Selasa, 11 April 2023 06:41 WIB
Blake Tokman saat melarikan diri dari kejaran polisi. (FotoVolusia Sheriff’s Office/Facebook)
Blake Tokman saat melarikan diri dari kejaran polisi. (FotoVolusia Sheriff’s Office/Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pencuri bernama Blake Tokman, akhirnya ditangkap Kepolisian Florida, Amerika Serikat (AS). Saat ditangkap, Tokman sedang dalam kondisi bugil di kolam renang rumah warga setempat.

Mengutip Dailystar, kemarin, saat ditemukan, kondisi Tokman sangat memprihatinkan. Di tubuhnya ada lumuran darah. Selain itu, tubuhnya juga dipenuhi minyak.

Baca juga : Yandri Imbau Jangan Terlena Dengan Tawaran Umroh Murah

Polisi yang berhasil mengamankan Tokman mengatakan, mereka menerima laporan tentang pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga pada Jumat (7/4). Tokman, kemungkinan berada dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi kriminalnya.

“Tim kami tiba di lokasi. Dia berlari ke arah belakang rumah dalam keadaan bugil,” kata petugas tersebut.

Baca juga : Menteri Hadi Serahkan Sertipikat Wakaf Di Samarinda

Kemudian, Tokman tiba￾tiba melompat ke kolam renang menggunakan trampolin, sesaat sebelum petugas menangkapnya. Tokman didakwa melakuan pencurian dan melawan petugas saat akan ditangkap. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.