Dark/Light Mode

Tips Merekam Keindahan Malam Takbiran dengan Galaxy A54 5G

Jumat, 21 April 2023 21:49 WIB
Tips Merekam Keindahan Malam Takbiran dengan Galaxy A54 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah berpuasa selama sebulan, ada tradisi yang dilakukan sebelum Idul Fitri, yaitu takbiran. Sebagai negara dengan kekayaan budaya yang besar, ada berbagai tradisi takbiran yang dilakukan masyarakat di berbagai daerah. Seperti grebeg syawal di Yogyakarta atau melakukan pawai obor yang umum dilakukan di banyak daerah. Untuk mengabadikan momen tersebut Samsung Galaxy A54 5G bisa dijadikan andalan untuk memotret momen malam takbiran.

“Untuk merekam keindahan malam takbiran, Galaxy A54 5G sudah dibekali kemampuan nightography yang awesome. Sensor kamera utamanya sudah dilengkapi Optical Image Stabilization dengan angle 56 persen lebih lebar, sehingga dapat merekam foto yang lebih jernih dan stabil meski diambil dalam kondisi guncangan. Dibantu oleh All-Pixel AF di setiap pikselnya, foto-fotomu pun akan terlihat tajam. Gunakan Night Mode atau Pro Mode, untuk kemudahan memotret pada low light atau malam hari. Momen-momen takbiran yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim sebelum merayakan Idul Fitri akan abadi dalam konten-kontenmu yang awesome,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Baca juga : Kapolri Pastikan Jajarannya Siap Amankan Malam Takbiran Dan Shalat Idul Fitri

Ilham memberikan tips merekam momen-momen takbiran menggunakan Galaxy A54 5G untuk hasil yang awesome, yaitu Pastikan smartphone kamu memiliki OIS yang mumpuni, Atur Asupan Cahaya, Gunakan Fitur Night Mode, Bereksperimen untuk Foto Lebih Estetik, Olah Fotomu untuk Hasil Lebih Awesome.

Itulah tips mudah untuk menghasilkan foto malam takbiran yang lebih awesome. Kamu bisa menikmati semua keindahan foto saat malam takbiran dalam resolusi terbaiknya di layar 6,4 inci Super AMOLED beresolusi FHD+ dari Galaxy A54 5G yang menawan. Scrolling-scrolling hasil fotomu di layar ini juga akan terasa mulus berkat refresh rate 120Hz.

Baca juga : Tingkatkan Keamanan Kargo Kapal, PIS Gandeng TNI AL

Dengan prosesor Octa Core, baterai besar 5.000mAh yang tahan sampai dua hari lebih, dan memori RAM 8GB dengan RAM Plus 8GB, performanya benar-benar bisa diandalkan. Ponsel ini bahkan sudah tersertifikasi IP67 sehingga sudah kedap air dan debu, apapun kondisi cuacanya saat takbiran tak ada yang bisa menghalangimu untuk mengabadikannya.

Sebagai tambahan, Galaxy A54 5G memiliki penyimpanan internal yang besar yaitu 256GB, sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak foto hasil hunting di malam takbiran. Bila masih kurang, kamu bisa tambah sampai 1TB menggunakan kartu memori eksternal. Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel yang hadir dengan desain modern dan pilihan warna Lime, Violet, Graphite, dan White ini dengan harga mulai dari Rp5.999.000 (8GB/128GB) dan Rp6.399.000 (8GB/256GB). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.